Ini Dia 3 Hewan Yang Pernah Menjadi Astronot

loading...

mungkin yang kita ketahui selama ini, astronot hanya berasal dari dari ras manusia saja. Jika anda memiliki pengetahuan seperti itu, kini saatnya dengan ini, anda mengetahui pengetahuan baru bahwa ada juga hewan yang pernah menaiki pesawat antariksa:

1. Monyet dari Iran
Pada tahun 28/01/2013, pemerintah Iran mengumumkan telah berhasil mengirimkan seorang monyet ke luar angkasa. Sebelumnya, mereka juga mengirimkan hewan seperti tikus, kura-kura dan cacing ke luar angkasa.

2. Anjing dari Rusia
Anjing ini memiliki nama Laika yang merupakan astronot dari kalngan hewan pertama. Ia dikirmkan pada keluar angkasa pada tahun 1957.

3. Monyet dari Amerika
Pada 28 Mei 1959, AS mengirimkan 2 ekor monyet ke luar angkasa yang memiliki nama Able dan Baker. Pada Juli 1959, tiga hewan masing, masing Anjing (Otvazhnaya), Anjing (Snezhinka), dan Kelinci (Murfusha) berhasil dikirim ke luar angkasa.


Sumber: kapanlagi.com
loading...

1 Response to "Ini Dia 3 Hewan Yang Pernah Menjadi Astronot"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.