Wow, Peci Kesayangan U-Je dilelang Rp. 62,5 juta

loading...


Agan dan agawati pecinta Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh, berita dibawah ini membuat kita semua menggeleng-gelengkan kepala. Betapa tidak, peci yang bisanya seharga 10 ribu, laku terjual 62, 5 juta. Ini dia beritanya:

Setelah meninggalnya Ust. Jeffry Al-Buchori, sebagian barang kesayangannya dilelang, salah satunya adalah peci kesayangannya yang sering dipakai saat almarhum berdakwah.

Karena almarhum Ust. Jeffry Al-Buchori merupakan salah satu idola muslim Indonesia, tentu banyak yang tertarik untuk memiliki barang-barang beliau, terutama orang-orang yang mengidolakannya.

Karena itulah, tidak heran jika peci yang selalu dipakai ketika berdakwah laku dijual seharga Rp. 31, 5 juta dan Rp. 31 juta dan kesemuanya berjumlah Rp. 62, 5 juta kepada seorang pemuda bernama Rizal.




Dari hasil penjualan itu, 31, 5 juta akan di bantukan untuk pembangunan masjid di Jimbaran, Bali. Menurut keluarga, itu dilakukan karena pengurus masjid tersebut berniat mengundang U-Je untuk menggalang dana pembangunan.

loading...

2 Responses to "Wow, Peci Kesayangan U-Je dilelang Rp. 62,5 juta"

  1. semoga uang hasil lelangan tesebut dapat benar-benar dimanfaatkan dengan baik

    BalasHapus
  2. wow mahal juga yah, sayangnya ane nga punya uang nih....

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.