Gila, Siswi SMP menjadi Germo Teman Sekolahnya Sendiri

loading...


Seorang pelajar kelas 3 SMP di Surabaya berinisial NA menjual teman-temannya kepada hidung belang seharga Rp. 500.000-1.000.000. Belasan anak berusia dibawah umur pernah “dijualnya.” Namun, petualangan germo muda ini harus berhenti ditangan polrestabes Surabaya.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti di Mapolrestabes Surabaya mengungkapkan, selain menangkap NA, polisi juga mengamankan 3 sisiwi yang menjadi korban penjualan ini.

Penggerebekan dilakukan di Hotel Fortuna, Jl. Darmo Kali Surabaya. Di situ polisi menemukan seorang korban dalam keadaan telanjang. Sedangkan seorang pria yang saat itu bersama korban juga diamankan dan akan diperiksa untuk menjajaki bukti-bukti yang kuat dengan pasal pencabulan meski saat penggrebekan lelaki tersebut belum melakukan apa-apa.

Cara kerja NH adalah dengan menawarkan korban melalui foto-foto kepada para hidung belang. Setelah ada kesepakatan harga, baru akan dilakukan pertemuan di hotel.


Sunggu gila negri ini: Penguasanya suka korupsi dan nikah dengan banyak perempuan sedangkan anak mudanya suka tawuran dan mempraktekkan seks bebas!

loading...

0 Response to "Gila, Siswi SMP menjadi Germo Teman Sekolahnya Sendiri"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.