Fenomenal, Tahun 2023, Manusia Akan Pindah dan Hidup di Mars!

loading...

Saat Ini, Mars One sedang membuat rencana besar yang cukup fenomenal. Mars One merencanakan penerbangan manusia untuk yang pertama kalinya menuju Mars pada tahun 2023 mendatang. Untuk merealisasikan rencana itu, dicari manusia yang bersedia untuk pergi dan tinggal di Mars.

Sebagaimana dikutip dari realitypod.com, Mars One yang diklaim sebagai proyek terbesar abad ini, memerlukan kapal besar yang dapat mengangkut segala kebutuhan manusia yang akan hidup di sana. Saat ini sedang dibuat peta jalan menuju Mars dan melakukan tahap seleksi dan akan memilih 40 orang dari seluruh dunia untuk hidup di Mars.

Permulaannya akan dimulai Tahun 2014, dengan mengirimkan satelit komunikasi dan batch pertama serta 2.016-25.000 Kg makanan bersama dengan satelit akan dikirim ke Mars.

Pada 2018 - Sebuah rover akan mendarat di permukaan Mars dan akan mencari lokasi terbaik disana. Selain itu, aka nada liputan langsung kepada orang-orang di Bumi untuk menyaksikan itu semua.

Pada 2021, Semua perlengkapan yang diperlukan untuk kehidupan disana akan mendarat di Mars bersama dengan salah satu bajak tambahan.

Tahun 2022, mesin yang dibutuhkan untuk air, oksigen dan menciptakan suasana mirip bumi akan dikirim. Setelah itu, pada tanggal 14 September, penerbangan akan dilakukan dengan mengangkut empat orang manusia.


Pada 2023, Orang pertama akan mendarat di Mars dan mereka akan mulai bekerja pada penyelesaian. Setelah dua tahun, batch berikutnya orang akan tiba, membawa modul baru, rover dan peralatan lainnya.


Ini pasti akan menjadi tontonan luar biasa. Jika Anda bosan dengan planet ini, mungkin ini kesempatan Anda untuk meninggalkan bumi dan tinggal di Mars.
loading...

0 Response to "Fenomenal, Tahun 2023, Manusia Akan Pindah dan Hidup di Mars!"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.