5 Kamera Yang Paling SERU dan UNIK

loading...

5 Kamera Yang Paling SERU dan UNIK. Apa uniknya ? Lihat dan baca saja detailnya di bawah ini ( Sumber didunia.net )


1. Sling Shot Camera 1126
http://www.didunia.net/

Melihat bentuknya seperti ketapel. Kamera ini dirancang oleh 2 orang desainer Korea bernama Eom Sung Young dan Im Jung Eun. Ada pun cara kerjanya, sama seperti ketapel sungguhan jika ingin mengambil gambar. Dengan menarik karet yang berfungsi sebagai tombol shutter. Sling Shot Camera dilengkapi dengan layar LCD dan 2 lampu flash. 

 
2. Cardboard Camera
http://www.didunia.net/


IKEA, perusahaan ritel perabotan rumah meluncurkan kamera unik berbentuk kartu yang diberi merk KNAPPA. Kamera tipis ini terbuat dari karton daur ulang, bertenaga 2 buah baterai ukuran AAA, mampu menyimpan sebanyak 40 foto dan dilengkapi USB connector yang terintegrasi. 

 
3. Gunshape Camera
http://www.didunia.net/

Kamera bermerk AIMAT ini memang menyerupai pistol, lengkap dengan pelatuk yang berfungsi sebagai tombol shutter. Arahkan kamera pada objek yang dituju, lalu tarik pelatuknya! Akan tetapi kamera AIMAT rancangan Franziska Dierschke hanya sebuah konsep dan tidak untuk dijual. 

 
4. Binoculars Camera
http://www.didunia.net/
Pembuat gadget terkenal asal Tokyo bernama Thanko, membuat kamera yang diberi nama UDGZDC8M. Berbentuk teropong (binocular) dengan fitur 4x digital zoom. Kamera 8 megapixel ini juga dilengkapi dengan layar LCD, memory slot dan USB port. 

 
5. Ring Camera

Kamera dengan merk Snap ini diproduksi oleh Canon, bentuknya seperti cincin berwarna perak yang jika dilihat sekilas memang sangat mirip cincin asli. Lensa kamera terletak pada bagian lingkaran yang biasa ditaruh batu berharga. Sangat berguna untuk memata-matai sebuah tempat atau seseorang.

Semoga informasi tehnologi tentang 5 Kamera Yang Paling SERU dan UNIK. Semoga menjadi inspirasi untuk anda. Thanks
loading...

0 Response to "5 Kamera Yang Paling SERU dan UNIK"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.