Edan, Ada Komunitas Perempuan Pecinta Buku Sambil Telanjang

loading...


Sobat serunique, buku sering disebut sebagai jendela dunia sedang kuncinya adalah membaca. Begitu pentingnya membaca sampai-sampai ayat yang turun pertama kali dalam kitab sucinya umat Islam, al-Qur’an adalah perintah membaca “Iqra’.” Maka wajar jika ada banyak komunitas pecinta buku.

Menjadi tidak biasa ketika ada komunitas pembaca buku sambil telanjang dada ditempat umum seperti yang ada di kota New York, AS. Dengan dalih kebebasan, kelompok perempuan ini membaca buku sambil telanjang dada di tempat umum.

Komunitas yang didirikan beberapa kaum perempuan ini, secara berkelompok menanggalkan baju atasnya dan branya lalu memulai membaca buku. Ada yang melakukannya sambil tiduran dan duduk-duduk.

Sang pendiri komunitas nyeleneh tersebut beranggapan, tidak hanya laki-laki yang memiliki hak telanjang dada, perempuan juga memiliki hak. Masih menurut sang pendiri, melihat putting perempuan, langit tidak akan runtuh, malah justru akan merasakan kebebasan dan kesetaraan.


Untung saja, di  New York ada aturan yang memperbolehkan laki-laki dan perempuan untuk telanjang dada saat musim panas. Jika di Indonesia, mungkin mereka sudah di bawa sarpol PP, di swepping masyarakat dan FPI. Jangan coba-coba!

loading...

2 Responses to "Edan, Ada Komunitas Perempuan Pecinta Buku Sambil Telanjang"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.