Awan Awan Dengan Formasi Ajaib Di Dunia

loading...
Sobat serunique alam dengan segudang keindahannya menyiman ragam dan bentuk yang indah dan mampu membuat kita terpesona. Kita patut untuk bersyukur atas karya Tuhan yang menciptakan semua ini.

Seperti awan awan berikut ini yang membelalakan mata dan membuat kita 'tercengang' saat menatapnya, mungkin sebagian orang mengira bahwa ini adalah hasil karya manusia atau polesan "Photoshop". Namun itu semua salah! Ini adalah panorama nyata dari hasil proses alam yang menjadikan awan awan ini terlihat begitu indah...

1. Gunung fuji di Jepang



Awan yang sangat langka kita jumpai, awan berbentuk seperti topi petani yang indah tepat di atas gunung fuji yang membuatnya begitu menawan.. Beruntung sekali jika sobat serunique melihat kejadian ini..

2. Centerbury di Newzealand

Sungguh menakjubkan formasi awan di Selandia Baru ini, terlihat seperti bukan sungguhan, namun ini nyata asli sobat serunique! Woww..

3. Quebec di Kanada
Awan ini terlihat mengerikan, setuju sobat serunique? Namun begitu, awan ini masih nampak indah dan menakjubkan... Oh iya ngomong2, awan ini terbentuk karena adanya badai di wilayah tersebut.

4. Gunung Rainer di Washington

Sobat serunique tau gak kalau bentuk awan ini adalah awan lenticular klasik, biasanya sering terjadi di sekitaran Gunung Rainer di Washington. Keren ya? bentuknya mirip angin tornado..

5. Pantagonia, Argentina

Nah kalo yang ini menyerupai UFO sobat serunique, terjadi di daerah sekitar pegunungan Pantagoni, Argentina. Mirip banget sama kendaraan para alien.. hihihihi....

Sobat serunique pernah punya pengalaman apa nih tentang bentuk awan awan yang tidak biasa seperti ini..? Jika ada, share yah..

-SweatAngel 12
loading...

1 Response to "Awan Awan Dengan Formasi Ajaib Di Dunia"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.