5 Fakta Luthfi Hasan Ishaq dan Darin Mumtazah

loading...

Luthfi Hasan Ishaq atau yang lebih dikenal LHI tersangka Koruptor ipor sapi memiliki kontroversi, meski tak seheboh Ahad Fathonah. Salah satunya adalah hubungannya dengan Darin utazah yang baru saja lulus SMA tahun ini. Dibawah ini adalah fakta keduanya:

1. Istri Ketiga LHI
Awalnya, hubungan Darin dan Luthfi hanya berasal dari bisik-bisik tetangga. Namun ibunda Darin menyangkal hubungan keduanya. Namun, dipersidangan, terungkap fakta menarik hubungan Darin dan Luthfi. Rini Triningsih jaksa dipersidangan kasus korupsi impor daging yang dilakukan LHI bahwa Darin erupakan istri ke-3 dari  LHI. Istri ke-1 bernama Sutiana Astika, dikaruniai 12 anak dan istri ke-2 bernama Lusi Tiarani dengan 3 orang anak.

2. Menikah Tahun 2012
Jaksa dan ayah Darin, Ziad Baladzam menyatakan Darin dan Luthfi sudah menikah tahun 2012. Perbedaan keduanya terletak pada bulan mereka menikah: Versi jaksa menikah pada Desember 2012, sedang menurut ayahanda Darin, menikah Agustus 2012.

3. Diberi Mitsubishi Grandis
Mobil Mitshubisi Grandish dengan nomor polisi B 7476 UE seharga Rp. 150.000.000 yang diberikan kepada Darin oleh LHI di duga berasal dari uang hasil korupsi.

4. Dinikahkan Karena Kepergok Saling Kirim BBM
Meski baru menikah sekitar sebulan, Darin dan Luthfi dinikahkan karena sering BBM-an.

5. Bulan Madu ke Malaysia
Darin dan LHI berbulan Madu ke Malaysia dan itu dibenarkan Ziad Baladzam.


http://news.detik.com/read/2013/06/24/154958/2282604/10/7/992204topnews#bigpic

loading...

0 Response to "5 Fakta Luthfi Hasan Ishaq dan Darin Mumtazah"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.