Akhirnya di usia 85 tahun wanita ini melepas masa lajangnya

loading...
Pernikahan memang menjadi momok yang di dambakan kebanyakan orang, termasuk wanita yang satu ini berasal dari Inggris bernama Phyllis Cook. Di usianya yang tidak muda alias nenek nenek ini baru bisa mewujudkan momen terindah sepanjang hidup nan bahagia untuk pertama kalinya dalam hidupnya di usianya yang ke 85.


"Itu adalah upacara yang indah. Banyak teman kami datang ke gereja," kata Phyllis bahagia (Daily Mail).

Phyllis sangat bahagia dan tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa pernikahannya bisa terwujud dengan sederhana hingga hampir kehilangan harapan.

Uniknya Pria yang bernama John Plommer merupakan tunangannya sudah menjadi pasangannya sejak dulu. Hubungan mereka tidak pernah sampai ke pelaminan karena tak direstui kedua orangtua. (terharu)

Pasangan ini pun tengah menikmati masa masa honeymoon mereka di Wales, Inggris. "Saya menginginkan pernikahan kami akan membawa kebahagiaan, pertemanan dan persahabatan." ujar Jhon.


Selamat buat Phyllis atas pernikahannya......


-SweatAngel 10
loading...

0 Response to "Akhirnya di usia 85 tahun wanita ini melepas masa lajangnya"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.