9 Fakta Lady Gaga

loading...

Lady  Gaga, penyanyi terkenal dengan julukan Mom of Monster selalu menarik penonton dengan tampilan busananya yang unik dan aneh. Artis kelas dunia ini memiliki beberaa fakta aneh yang perlu anda ketahui:

1. Belajar cara bermain piano secara otodidak dengan mendengarkan alunan musik sejak berusia 4 tahun.

2. Pernah menimba ilmu di Tisch School of Arts di New York University.

3. Nicky dan Paris Hilton merupakan artis yang sempat satu sekolah dengan Gaga di sekolah privat di Mahattan, AS.

4. Nama Lady Gaga diambilkan dari lagu Queen berjudul ‘Radio Ga Ga’ yang diberikan oleh manajernya. Nama aslinya adalah Joanne Stefani Angelina Germanotta.

5. Pada tahun 2005, pernah hadir di acara reality show ‘MTV Boiling Point’s sebagai Stefani dengan kostum normal dan warna rambut cokelat.

6. Pada tahun 2006, bersama Stefani Germanotta Band atau SGBand, Lady Gaga mengadakan konser di klub New York City. Konstumnya sederhana, hanya mengenakan kemeja biasa dan celana.

7. Pada tahun 2008, muncul di ‘The Hills’. Sebelum pertunjukan, resletingnya rusak, namun dibetulkan oleh Whitney Portdan Lauren Conrad.

8. Pada awal karirnya, Lady Gaga bekerja pada sebuah lebel untu menulis lagu artis lain seperti Britney Spears, Pussycat Dolls. Fergie dan New Kids On The Block.

9. Lady Gaga berpakaian minim, unik dan aneh saat tampil kdengan niatan neneknya yang sudah hamir buta dapat mengenali lady gaga saat masuk acara TV.



loading...

1 Response to "9 Fakta Lady Gaga"

  1. eum..jasi itu yah alsaannya kenapa dia suka memakai kostum yang aneh

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.