7 Selebritis yang Masih Menghasilkan Uang Meski Sudah Maninggal

loading...
Hasil karya kreatif manusia merupakan kekayaan luar biasa karena mengahasilkan royalti yang bisa memberikan keuntungan tanpa harus bekerja. Royalty itu bisa tetap uang meski sang creator sudah ada dalam kuburan, seperti artis-artis dibawah ini:

1. Kurt Cobain

Vokalis grup band Nirvana ini bunuh diri pada tahun 1994. Nirvana adalah pelopor aliran music Grunge. Meski sudah meninggal, lagunya tetap bisa dinikamati manusia saat ini. Setiap tahun, sekitar Rp. 500 Miliyar dihasilkan beliau dari alam kuburnya.

2. Elvis Presley

Elvis Presley adalah aktor dan musisi King of Rock and Roll. Sejak meninggal pada tahun 1997, sekitar Rp. 420 Miliyar dihasilkan mendiang Elvis setiap tahunnya.

3. Charles M. Schulz

Charles M. Schulz meninggal dunia pada tahun 2000 karenapenyakit kanker dan pasca kematiannya, ai tetap bisa menghasilkan uang Rp. 350 Miliyar di alam kuburnya. Uang sebanyak itu dari hasil royalti kartun-kartun buatannya, seperti Snoopy, Charlie Brown dan kartun lainnya yang sampai saat ini masih bisa kita saksikan.

4. Jhon Lennon

Anggota The Beatles, grup band yang pernah melanda dunia, termasuk Indonesia ini masih bisa kita saksikan albumnya karena masih laku terjual sampai sekarang. Meski sudah mati karena tertembak oleh fans yang dinyatakan sedang mengalami gangguan jiwa, John Lennon masih memiliki penghasilan sekitar Rp. 249 Miliyar tiap tahunnya.

5. Albert Enstein

Siapa yang tidak kenal Albert Enstein, seorang selebriti Ilmu pengetahuan yang diklaim memiliki tingkat kejeniusan paling tinggi didunia. Pada tahun 1955, beliau meninggal, namun tetap berpenghasilan sebanyak Rp. 200 Miliyar setiap tahunnya.

6. Andy Warhol

Seorang pelukis berbakat. Pada tahun 1963, lukisannya yang berjudul Eight Elvises terjual $100 juta. Meninggal pada tahun 1987 dengan royalti sekitar Rp. 190 Miliyar tiap tahunnya.

7. Theodor Geisel

Seorang penulis dan kartunis serta penulis buku anak-anak. Mati pada tahun 1991 dengan hak cipta mancapai Rp. 100 Miliyar setiap tahunnya.

Oleh karena itulah, marilah kita berkarya, karya yang akan bermanfaat untuk generasi manusia selanjutnya!

Sumber : beritaunik.net
loading...

1 Response to "7 Selebritis yang Masih Menghasilkan Uang Meski Sudah Maninggal"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.