Wow, Ternyata Jumlah Hp melebihi Jumlah manusia!

loading...


Jaman seperti sekarang Hand Phone atau panggilan akrabnya Hp bukan lagi menjadi barang yang wah. Semua orang dari berbagai elemen sudah memiliki Hp, tentu dengan merk dan kualitas yang berbeda secara aplikasi, meski secara nilai tetap sama: sebagai alat komunikasi.

Dan saya yakin, agan-agan pembaca berita ini juga memiliki Hp. Bahkan, ada saja beberapa manusia yang tidak Cuma memiliki satu Hp saja, tetapi sampai dua bahkan tiga Hp sekaligus.

Setiap waktu ada saja Hp baru dengan fitur yang lebih canggih. Orang-orangpun akan berbondong-bondong untuk memilikinya. Sehingga, jumlah Hp akan meningkat pesat.

Diberitakan kompas.com, bahwa pada tahun 2014 jumlah Hp akan melebihi jumlah keseluruhan manusia yang mencapai 7, 1 Miliar Jiwa. Berita tersebut berdasarkan prediksi dari Internasional Telecoms union (ITU)

Sampai detik  ini jumlah  nomer ponsel aktif mencapai 6,8 miliar. Semoga saja membeludaknya Hp itu tidak sampai membanjiri bumi kita. Sebab, jika bumi kita sampai di banjiri dengan tekhnologi sepeti Hp, misalnya, kita mau tinggal dimana??? Betul bukan?!
loading...

1 Response to "Wow, Ternyata Jumlah Hp melebihi Jumlah manusia!"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.