Wanita Ini Punya Ingatan Hanya 24 Jam dan Selebihnya Lupa

loading...

Sobat seru-unik 50 First Date adalah film komedi romantis yang dibintangi oleh Drew Barrymore dan Adam Sandler. Dalam film ini Drew Barrymore memerankan seorang wanita yang memiliki memori yang aneh. Hal tersebut membuatnya melakukan kegiatan yang sama setiap hari mulai dari bangun tidur sampai ia tertidur kembali di malam hari. Dengan kata lain ia selalu kembali pada kehidupannya satu hari yang lalu, begitu seterusnya selama bertahun-tahun.

Cerita ini merupakan sebuah konsep yang menarik untuk sebuah film, namun jika cerita tersebut terjadi dalam kehidupan nyata, hal tersebut menjadi sebuah mimpi buruk. Sayangnya, Jess Lydon yang berusia 19 tahun harus mengalami sesuatu yang mirip dengan ini setiap hari. Jesse Lydonn Wanita Ini Punya Ingatan Sangat Pendek, Hanya 24 Jam dan Selebihnya LupaJess Lydon Bukannya kembali ke masa lalu, Jess telah terperangkap pada masa sekarang.

Dia telah dipengaruhi oleh kondisi langka yang dikenal sebagai Susac Syndrome yang hanya memungkinkan dia untuk mengingat apa yang terjadi dalam 24 jam terakhir. Hal ini membuat Jess dan keluarganya sangat jengkel. Keadaan ini membuat Jess tambah semakin jengkel ketika ia tidak dapat mengingat apa yang telah ia makan pada makan malam sebelumnya, atau apa yang ia lakukan pada saat natal dan hari ulang tahunnya. Melihat foto keluarga membuatnya binggung, dan yang lebih parah lagi, walaupun ia dan pacarnya telah berpisah sejak dua tahun yang lalu, ketika ia bangun, ia masih berpikir masih bersama dengan pacarnya, sehingga ia harus mengalami patah hati yang sama setiap hari. Susac Syndrome adalah gangguan otak yang sangat langka, dan sejauh ini hanya 250 kasus yang telah dilaporkan di dunia. Korban seperti Jess tidak hanya sekedar menderita kehilangan memori, Jess juga mengalami pusing dan sakit kepala yang parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit dan harus bertahan selama tiga bulan untuk melakukan berbagai test.

Apa sebenarnya pemicu dari penyakit Susac Syndrome sampai saat ini masih belum diketahui penyebabnya. Susac Syndrome mungkin hilang dalam lima tahun, atau malah menyebabkan masalah yang lebih serius seperti kehilangan penglihatan dan pendengaran.

Sobat seru-unik aja aja aja yah wanita ini :D

-SweatAngel- 69
loading...

1 Response to "Wanita Ini Punya Ingatan Hanya 24 Jam dan Selebihnya Lupa"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.