Unik dan Aneh ! Manusia Pemakan 5000 Jenis Serangga

loading...

Rekan dan sobat Blog Unik dan Aneh, salam jumpa. Dalam kesempatan posting kali ini saya akan berbagi info yang saya dapat dari jawaban.com tentang manusia yang maniak serangga. Ia bahkan telah makan 5000 serangga. Saya harus bilang Wooow. Penasaran gan ? Simak infonya berikut ini :


Adalah manusia bernama David Gracer. Ia mengaku dirinya telah ketagihan makan serangga. Ya serangga yang biasanya dihindari banyak orang. Pria asal Rhode Island ini menjelaskan bahwa dirinya sampai saat ini telah makan 5.000 jenis serangga dalam waktu 11 tahun. Oleh sebab itu, untuk kegemarannya ini, Gracer selalu memiliki simpanan serangga di lemari esnya.

Dalam suatu kesempatan ia berkatas "Aku seringkali disebut gila, aneh, atau sakit," ucapnya, seperti dikutip dari DailyMail. Walau pria yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris ini mengaku kegemarannya tidak lazim, akan tetapi menurutnya makan serangga tidak jauh beda dengan makan hewan lain. Jadi menurutnya Sama seperti orang makan hewan laut yaitu kepiting, udang, atau lobster.

Bahkan Gracer tak hanya sendirian, data menunjukkan lebih dari setengah populasi dunia memakan serangga. Selama ini dia selalu muncul di televisi karena keunikannya tersebut. Gracer sempat mengakui semangkuk belalang lebih bergizi daripada daging sapi, serta lebih rendah lemak. Banyak serangga yang tersimpan di lemari kulkasnya yaitu kecoa, larva lalat, dan kalajengking.

Rekan pembaca setia Unik dan Aneh, Lalu, Bagaimana dengan Anda? Apakah anda Merasa jijik, takut, atau malah senang sama seperti Gracer? Tentu Setiap orang punya kebiasaan unik masing-masing, punya hal unik lainnya. Satu hal yang pasti, tiap manusia pun diciptakan unik. Maka oleh karena itu, percayalah bahwa kita berharga, meski kita terlihat aneh sekalipun.

Semoga menambah wawasan pengetahuan anda. Salam
loading...

0 Response to "Unik dan Aneh ! Manusia Pemakan 5000 Jenis Serangga"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.