Lihat-Lihat Yuk, Lima Sekolah Termegah Di Dunia!

loading...
Dulu saya kalau sekolah di Madrasah dan Sekolah Dasar atau SD. Kalau SD sic lumayan bagus bangunannnya, tapi kalau madrasah saya bersama kawan-kawan harus duduk di lantai yang agak kotor sehingga kalau pulang celana saya kotor.

Sobat blog unik dan aneh mungkin berbeda pengalamannya dengan saya karena sekolah sekarang ini bagus-bagus. Tapi mana bagus sekolah anda dengan Lima Sekolah Termegah Di Dunia! Jika ada yang lebih megah dengan ini tolong infonya ya. Info ini saya kutip dari mindtalk.com sebuah web jejaring sosial milik asli orang Indonesia.


Ternyata arsitektur sekolah telah mengalami perkembangan yang sangat pesat.. Lihat saja buktinya, ada banyak sekolah sudah mengadopsi desain bangunan yang ‘tidak biasa’. Lihat kawan, Ada 5 gedung sekolah termegah dari seluruh penjuru dunia!

1. Orestad High School, Copenhagen


Barangkali ini sudah sering sekali tampil di media dan televisi. Lihat saja sekolahnya yang bikin orang nyaman banget pergi ke sekolah! Desain gedung ini terinspirasi oleh konsep “open study environment”, tidak ada desain yang membuat sekat-sekat di antara siswa. Cool!

2. Central Los Angeles Area High School


Pembangunan Gedung sekolah yang terletak di jantung kota Los Angeles ini bisa dikatakan lebih mirip gedung seni daripada gedung sekolah. Sekolah ini adalah sekolah seni dan memiliki 1.800 murid dan memiliki interior theater yang menyediakan 1.000 tempat duduk. Hmmmm, Bagaimana, apakah Ada yang mau sekolah di sini?

3. Marcel Sembat High School, France


Keberadaan Gedung yang sedang dalam proses pembuatan ini menawarkan konsep yang sangat menarik. Terbagi atas 6 bagian, gedung ini terbagi atas 6 periode dari tahun 30-an sampai 90-an. Jamin dech anak yang sekolah di sini bakalan nyaman dan betah sekali.

4. Rafael Arozarena High School, Spain


Rafael Arozarena High School, Spain dibangun dekat dengan gedung pusat kota bersejarah Laratova. gedung sekolah ini dapat menyatu dengan baik walaupun dengan konsep yang modern. Gedung yang sangat terancang dengan konsep yang baik ini bisa memberikan kebebasan berkreativitas pada murid-muridnya.

5. Diamond Ranch High School, California




Sobat blog unik dan aneh, gedung sekolah termegah yang ke lima adalah Diamond Ranch High School, California. Sekolah yang dapat menampung  1.200 orang ini, mempunyai desain sekolah yang sangat unik. Kalau dilihat dari gedungnya yang mempunyai tingkat kesulitan yang cukup rumit, sekolah ini ingin menyatukan semua elemen dari murid, guru, pegawai dan juga komunitas.

Ternyata tidak disangka, untuk sekolah bisa dibuat sedemikian rupa ya. Lama kelamaan, bisa makin betah, deh belajar di sekolah 

Keren keren ya sekolahnya. Bagaimana pendapat anda tentang Lima Sekolah Termegah Di Dunia! ? Mau datang dan sekolah ke sana ? Jangan lupa ajak saya untuk mengantar anda. Saya mau kok diajak. he he he. Salam sukses.
loading...

0 Response to "Lihat-Lihat Yuk, Lima Sekolah Termegah Di Dunia!"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.