Rokok dan Wiski Membuat Nenek Ini Bertahan Hidup 100

loading...

Disetiap bungkus dan iklan rokok, ada pesan yang selalu disampaikan: Merokok dapat menyebabkan kanker, gangguan kehamilan dan janin. Efek negatif itu bukan hanya buat perokok aktif, tetapi Perokok Pasif, Korban Jiwa yang Tak Bersalah juga akan terkena efek rokok ini.

 

Begitupun dengan minuman beralkohol juga dapat mengganggu kesehatan akal, jiwa dan fisik seseorang. Sehingga rokok dan minuman beralkohol merupakan dua hal yang berbahaya buat kesehatan.Namun, ternyata ada seorang nenek yang malah tidak terpengaruh racun-racun yang tersimpan didalam rokok dan alkohol tersebut. Nenek ini malah mampu bertahan hidup lama dengan alkohol dan rokok.



Sebagaimana saya baca di VIVA Forum, ada nenek hidup 100 tahun dengan 20 batang rokok setipa hari dan segelas minum Guinnes dan Wiski. Nenek ini bernama Loma Gobey dan sudah merokok sejak tahun1940-an yakni ketika umurnya sudah mencapai umur 30 tahunan.



Nenek yeng telah menghabiskan sekitar 1,5 juta batang rokok ini memiliki 27 cucu, 55 buyut dan 12 cicit. Ketika merayakan ulang tahunnya di Labour Club local, nenek ini merayakan dengan rokok dan minuman kesukaannya. 

Tapi agan-agan jangan niru ya, karena ilmu kesehatan memberikan warning yang teges terhadap konsumsi rokok dan alkohol.
loading...

0 Response to "Rokok dan Wiski Membuat Nenek Ini Bertahan Hidup 100"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.