Prediksi Final Liga Champions Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen

loading...
Sumber gambar: asik-asik.com
 
Predikasi awal, akan terjadi laga el-Clasico difinal liga Champions. Akan tetapi, predikasi itu berbalik 100% ketika dua wakil Spanyol yang disebut-sebut klub hebat, malah dipecundangi klub asal Jerman. Akhirnya, Final liga Champions 2013 mempertemukan dua klub wakil Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Ditahun 2012-2013, Bayern Munchen begitu perkasa. Di liga domestik, Munchen sudah mengunci gelar ketika kompetisi belum selesai. Bahkan, Barcelona yang dianggap sebagai klub terbaik dunia, harus bertekuk lutut dengan agregat gol yang sangat banyak, 0-7.

Sedangkan Borussia Dortmund harus puas menduduki runner up di liga lokal dan hampir dipaksa tidak masuk final liga Champions oleh Real Madrid dengan agraret 4-3 dengan keunggulan satu gol tandang Madrid ketika berlaga di kandang Klub Jerman tersebut.

Artinya, keperkasaan kedua klub ini lebih unggul Bayern Munchen. Ditambah lagi dengan semangat beberapa pemain untuk menebus kegagalan final tahun sebelumnya dan semangat sang pelatih memberikan gelar yang bergengsi sebelum akhir jabatannya.

Akan tetapi jangan sepelekan Borussia Durtmund. Klub yang sudah berada di final, bukanlah klub sembarangan. Klub yang berlaga di final kali ini seimbang: lolos dari hadangan musuh-musuh.

Borussia Dortmund memiliki pemain-pemain hebat yang tidak kalah berkualitas dengan pemain Bayern Munchen. Secara skill, seimbang dan secara tim keduanya sama-sama mengandalkan kolektifitas. Kekurangan Borussia Dortmund terletak pada kedalaman skuad.

Meski banyak yang mengunggulkan Munchen, akan tetapi yang kita harus ketahui bersama bahwa banyak kemungkinan dalam dunia sepak bola. Borussia Dortmund yang dipredikasi tidak akan lolos dari grup neraka, nyatanya malah berhasil keluar sebagai juara grup.

Akankah Borussia Dortmund yang dalam final kali ini tidak diunggulkan malah bisa menjadi unggul???
loading...

0 Response to "Prediksi Final Liga Champions Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.