Penampilan Wanita Yang Membuat Pria Nggak Kuat Nahan

loading...
Setiap pria mempunyai pandangan masing-masing tentang penampilan wanita yang membuatnya terpesona. Tentu saja akan sangat berbeda antara yang satu dengan yang lain. Ada pria yang suka wanita karena penampilannya yang mewah dengan baju modern, ada juga pria yang suka wanita dengan penampilan rambutnya yang bagus, atau bahkan ada pria yang suka wanita karena rambutnya yang acak-acakan. Semua tergantung pada selera masing-masing.


Yang unik adalah ada Pria Paling Nggak Tahan Lihat Wanita yang Baru Bangun Tidur. Ada banyak ribuan penampilan wanita yang bisa membuatnya 'nggak tahan'. Salah satunya ketika wanita baru bangun tidur. Rambut yang berantakan dan mata yang belekan terkesan seksi di mata pria.

Berikut ini saya kutip artikel tentang penampilan wanita yang membuat pria nggak tahan. Ada delapan hal yang paling tak terpikirkan yang disukai pria seperti dikutip TimesofIndia, Senin (13/5/2013) oleh health.liputan6.com.

Pertama : Wanita yang Tak pakai makeup

Banyak pria Anda, dalam banyak kesempatan, tidak begitu memperhatikan smokey eyes atau warna makeup baru yang Anda kenakan. Sebaiknya simpan uang Anda dan mulailah membuatnya bergirah tanpa mengenakan makeup.

Kedua : Lingerie yang nggak 'matching'

Mungkin, Wanita berpikir harus mengenakan lingerie dengan renda yang dipadukan dengan celana dalam ungu serta bra ungu. Sekarang coba tunjukkan ke pria Anda kalau Anda tak siap dengan mengenakan pakaian dalam yang nggak 'matching' agar dia semakin bergairah.

Ketiga : Merayu dengan candaan

Tidak semua rayuan harus melibat kontak fisik. Anda bisa memulai dengan lelucon atau sedikit senyuman dan si dia berpikir sedang dirayu.

keempat : Melengkung itu seksi

Sobat blog unik dan aneh, khusus wanita, Pria tak suka dengan perut datar dan ukuran yang minimalis. Pria suka dengan tubuh yang mudah dirangkul yang menunjukkan lekukan di mana-mana.

Kelima : Cerdas, percaya diri, emosi yang dewasa, dan keterbukaan seksual

Suatu saat, cobalah putar perhatian pria Anda dengan memberikan dukungan ketika ia sedang rapuh, berbicara kotor, dan menunjukkan sensual Anda.

Keenam : Mengenakan kaos longgar saat tidur

Sebaiknya Tetaplah kasual dan lebih nyaman. Jangan mengintimidasi dia dengan selalu formal atau hanya itu-itu saja. Seskali kenakan kaos longgar saat tidur. Pria akan tak akan tahan melihat Anda.

Ketujuh : Pria Suka Wanita dengan Rambut berantakan

Ini yang unik. Terkadang pria senang melihat pasangannya ketika baru bangun tidur, rambut berantakan, dan mata yang belekan. Pendapat sebagian pria, wanita yang baru bangun tidur terlihat lebih seksi.

Kedelapan : Kontak mata

Cobalah untuk membuatnya tertarik dengan Anda dengan melihat matanya. Jangan malu-malu dengannya.

Jadi, khusus wanita, artikel di atas tentang Penampilan Wanita Yang Membuat Pria Nggak Kuat Nahan, semoga akan bermanfaat. Salam sukses.
loading...

2 Responses to "Penampilan Wanita Yang Membuat Pria Nggak Kuat Nahan"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.