Misteri ! Kerangka Makhluk Bersayap Mirip Manusia di Inggris

loading...

Sobat blog seru dan unik, saat ini anda membaca berita tentang adanya sebuah Misteri ! Terdapat Kerangka Makhluk Bersayap Mirip Manusia di Pedesaan Derbyshire Countryside-Inggris. Berita ini saya dapatkan dari blog sahabat kita, silahkan anda berkunjung ke topiabuabu2.blogspot.com.


Dari penjelasan para penduduk Pedesaan Derbyshire Countryside-Inggris, di malam hari sering muncul sinar-sinar terang misterius yang berterbangan dibeberapa titik didaerah itu. 

Paling sering biasanya muncul disekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya penuh ditumbuhi dengan pepohonan atau di sekitar areal perkebunan.

Tetapi, mereka tak tahu dengan pasti makhluk apakah yang mengeluarkan sinar terang tersebut, dan jika didekati seolah-olah sinar itu meredup dan akhirnya menghilang begitu saja

Keberadaan Jasad makhluk ini ditemukan oleh seorang warga di atas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. Ketika pertamakali melihatnya, orang tersebut menyangka makhluk ini merupakan jasad anak kecil. 


Maka ia pun bergegas meraih telpon genggamnya untuk menelpon Polisi. Sebab dorongan rasa ingin tahu yang besar, sebelum polisi tiba di TKP, ia sempat mendekat dan melihat-lihat jasad makhluk tsb.

Dia juga sempat berfikir di dalam hatinya dan merasa janggal, kenapa jasad makhluk kecil yang satu ini memiliki sayap mirip dedaunan? Dan badannya terlalu mungil untuk ukuran seorang balita? Malahan saat polisi datang, mereka juga bingung dan tidak mengerti,sebenarnya ini makhluk apa?

Dari hasil laporan X-ray, makhluk tersebut mempunyai struktur tulang mirip dengan susunan tulang pada balita. Akan tetapi pada badannya sedikit berongga seperti jenis2 hewan insecta. 

Yang unik, ia juga mempunyai bentuk fisik mirip dengan manusia. Punya 2 tangan lengkap dengan 5 jari, ada dua kaki, dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis yang ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan.

Akan tetapi yang tidak masuk akal, kenapa makhluk ini memiliki sayap dan tinggi badannya tergolong sangat kecil, ukurannya antara 10-20 cm tingginya. Jasadnya juga tidak membusuk, tetapi malah mengering dan sama sekali tidak mengeluarkan bau busuk. 

Pada struktur sayapnya sendiri, walaupun sepintas kalau dilihat mirip dengan dedaunan, tetapi ini bukanlah merupakan sejenis daun, jika diraba maka akan terlihat perbedanya. Sayapnya mirip dengan struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya.

Hingga saat ini, tim forensik yang melakukan penelitian terhadap jasad makhluk ini belum mengerti sepenuhnya mengenai jenis dan identitasnya. Namun dari berbagai kesimpulan yang didapat, makhluk tersebut mempunyai struktur DNA mirip dengan DNA manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta.
loading...

0 Response to "Misteri ! Kerangka Makhluk Bersayap Mirip Manusia di Inggris"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.