Mendebarkan ! Seekor Elang Menyambar Balita

loading...
Sobat Blog Unik dan Aneh, jangan terkejut dengan judul di atas. Karena terjadinya Seekor Elang Menyambar Balita itu di YouTube. Entahlah dalam kehidupan nyata. Saya sendiri masih belum memastikan. Mungkin sobat semua bisa meneliti dan mendeteksi apakah benar kejadian ini atau tidak.


Dalam posting terbaru kali ini saya akan share tentang Video Seekor Elang Menyambar Balita di Youtube yang saya kutip dari blog sahabat kita info-caraku.blogspot.com.

Di dalam video tersebut ditayangkan seekor elang dengan bulu keemasan sedang menukik tajam dan menyambar seorang balita. kejadian ini sebab anak kecil tersebut dibiarkan bermain di lapangan terbuka oleh ibunya tersebut berukuran kecil dan mirip dengan makanannya seperti kelinci atau lainnya, maka elang menganggap anak itu adalah makanan.  

Melalui video yang diunggah pada tanggal 18 Desember lalu itu, sampai sekarang sudah disaksikan oleh sebanyak 10.226.798 kali. Tetapi, sayangnya banyak komentar yang mengatakan bahwa video elang menyambar anak ini adalah palsu atau hasil edit video. Ya semua kembali kepada diri anda masing-masing. Percaya boleh, tidak percaya juga boleh. Namanya saja berita.

Bagi anda yang penasaran seperti apa videonya, monggo melihatnya dan menurut Anda apakah video ini palsu atau bukan,,, Videonya silahkan tonton di bawah ini :


Video diambil dari bukan aslinya jadi yang melihat tidak sampai jutaan

Semoga informasi di atas akan bermanfaat untuk anda sebagai sumber pengetahuan anda. 
loading...

0 Response to "Mendebarkan ! Seekor Elang Menyambar Balita"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.