Awas, Teroris di Samping Kita

loading...
Akhir-akhir ini, densus 88 banyak meringkus orang-orang yang diduga terlibat jaringan terorisme. Bahkan dilansir VIVAforum, jaringan terorisme akan melakukan aksi serangan ketika pesta demokrasi sedang dilaksanakan nanti pada tahun 2014.

Ini sungguh harus menjadi kewaspadaan bagi masyarakat Indonesia, jangan sampai percaya pada ajakan untuk melakukan jihad dengan jalan melukai orang lain. Karena jika seperti itu bukanlah jihad namanya, akan tetapi pembunuh yang yang mengerikan.

Namun demikian, kewaspadaan kita janganlah berlebihan. Salah satu teman kuliyah Saya bernama Ozi ketika pergi ke Madiun di Tangkap warga gara-gara dicurigai sebagai teroris. Kecurigaan itu muncul hanya disebabkan hal sepele,  teman Saya itu sering memakai sarung ketika keluar dari kost untuk membeli sesuatu. Padahal bagi Ozi sebagai orang Madura, sarung merupakan pakaian sehari-hari.

Jadi, agan-agan pecinta berita Aktual, Unik dan Seru memang harus waspada, jangan-jangan disamping anda berkeliaran teroris. Tapi jangan sampai kewaspadaan kita keterlaluan sehingga mencurigai seseorang tanpa bukti yangjelas dan kongkrit!

Semoga Pengalaman teman diatas tadi dapat memberi semacam pelajaran bagaimana kita dalam berhati-hati terhadap teroris: Jangan menuduh sembarangan tanpa alasan dan fakta yang jelas. Semoga bermanfaat!
loading...

0 Response to "Awas, Teroris di Samping Kita"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.