5 Ibu Paling aneh dan Unik di dunia

loading...

5 Ibu Paling aneh dan Unik di dunia. Agan-agan pembaca berita unik dan aneh, dibawah ini adalah 5 daftar ibu-ibu paling unik dan aneh yang pernah ada. Amazing...!

1. Melahirkan 8 Bayi Dengan Selamat


Normalnya, manusia akan melahirkan anak 1-3 anak. Hanya hewan sejenis kucing dan tikus yang akan melahirkan banyak anak.

Namun ada juga seorang ibu yang mampu melahirkan hingga 8 anak. Adalah seorang ibu bernama Nadya Denise Doud-Suleman Gutierrez yang menyita perhatian internasional setelah ia melahirkan 8 orang anak.

Semoga saja ASI Ibu cukup untuk semua bayi-bayinya!

2. Ibu Paling Muda Di Dunia [5 Tahun]


Sel telur perempuan akan aktif setelah pernah haid. Dan perempuan haid, biasanya ketika sudah berumur 9 tahunan. Sehingga anak kecil tidak mungkin hamil, katanya sih.

Namun seorang bocah bernama Lina Madinah telah melahirkan pada usia 5 tahun 7 bulan 21 hari. Bocah inilah yang memegang rekor sebagai ibu muda pertama dalam sejarah medis.

3. Ibu Dengan Kelahiran Terbanyak (69 Anak)


Kita tidak bisa bayangkan bagaimana repot dan susahnya jika dalam satu keluarga memiliki anak sampai 69 anak. Inilah yang dialami Seorang petani dari Shuya, Rusia, yang dikenal hanya sebagai istri Feodor Vassilyev, yang melahirkan tidak kurang dari 69 anak di abad 18, dari 27 kehamilan sehingga tercatat sebagai Ibu paling produktif menurut Guinness Book of Records.

4. Ibu Pria Pertama di Dunia


Jika ibu didefinisikan sebagai orang yang telah mengandung, melahirkan dan merawat kita, maka yang pantas menyandang gelar Ibu bukan cuma kaum perempuan saja. Sebab dengan adanya bayi tabungpun, laki-laki bisa mengandung seorang anak.

Seperti Thomas Beatie. Dia adalah Orang pertama yang menjadi seorang ibu pria. Dilahirkan sebagai seorang wanita. Dia menjalani operasi dan perawatan sepuluh tahun dan sekarang hidup sebagai seorang pria di Oregon. Dia hamil karena histerektomi. Melalui inseminasi buatan menggunakan sperma donor dan sel telur Beatie sendiri.

5. Ibu Kembar Tertua


Dalam logika normal, amat sangat jarang seorang yang telah renta mampu hamil apalagi sampai melahirkan kembar. Namun logika itu ternyata mentah ketika Omkari Panwar menjadi ibu kembar tertua setelah melahirkan pada usia 70 tahun. Follow ya +Mukti Effendi 
loading...

1 Response to "5 Ibu Paling aneh dan Unik di dunia"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.