Kamu Jomblo? Jangan Lakukan Ini!

loading...

Sobat seru-unik, MENJADI menjadi seorang JOMBLO :)  memang tak selamanya menyenangkan. Perasaan takut akan kesendirian seringkali menerpa sobat di saat yang tak tepat.


Siapa bilang menjadi JOMBLO berarti selalu bahagia? Ada saatnya sobat merasa begitu kesepian dan hampa karena tak ada pendamping yang siap sedia menemani. Namun, sebagai seorang jomblo sobat pun tak perlu selamanya sedih.

Setidaknya ada beberapa hal yang sebaiknya tak sobat lakukan, saat menjadi jomblo, seperti dikutip Lifestyle.Okezone.

Merasa buruk

Hal ini memang sulit untuk dilakukan. Saat sendirian, sobat kemungkinan akan merasa ada yang hal buruk dalam diri yang menyebabkan status jomblo ini. Namun, terus menerus merasa seperti ini hanya akan membuat orang tak tertarik pada sobat. Ingatlah jika sobat tak akan selamanya menjomblo.

Menolak ajakan pergi

Terkadang teman sobat yang sudah memiliki pasangan mengajak untuk bergabung dan makan bersama. Terimalah ajakan tersebut dan jangan ,menolaknya. Tak perlu merasa stres karena akan menjadi pengganggu. Sebab, teman sobat tak akan menhgajak jika dia tak ingin sobat disana.

Menolak dijodohkan

Saat sahabat seru-unik menawarkan diri untuk mengenalkan sobat dengan seseorang, jangan menolaknya. Sahabat tentu melakukan hal tersebut untuk membuat sobat bahagia.

Sobat seru-unik sudah taukan kalo hal di atas itu di larang untuk para JOMBLO :D
Think positive :) -Sweat Angel-
loading...

0 Response to "Kamu Jomblo? Jangan Lakukan Ini!"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.