Hacker Terbesar Sepanjang Sejarah Akhirnya Tertangkap!

loading...
Heii sobat seru-unik! Kepolisian dari Spanyol menangkap seorang warga negara asal Belanda yang diduga melakukan serangan peretas (hacking) terbesar dalam sejarah dunia. Pria yang hanya diketahui identitasnya ini berinisial S.K., 35, itu melakukan aksinya dari bunker bawah tanah dan memiliki skill meretas ke dalam jaringan negara yang ada di seluruh dunia (bahkan planet selain bumi). *Tepuk tangan untuk bapak polisi spanyol :D



Bekerja dari Bunker

Pihak kepolisian Spanyol berhasil menahan S.K. hari Kamis kemarin di kota Graanollers, terletak 35 kilometer dari utara kota Barcelona. Dalam sebuah pernyataan resmi oleh pejabat setempat, ketika ditangkap, petugas juga berhasil mengungkap bunker bawah tanah yang selalu digunakannya untuk beroperasi.

"Bahkan di bunker itu, dia juga melakukan beberapa wawancara untuk berbagai media internasional," ujar pejabat tersebut.

Lumayan lah untuk mengurangi setidaknya kejahatan kriminal dunia maya,.. iya kan sobat seru-unik :) -Sweat Angel-
loading...

0 Response to "Hacker Terbesar Sepanjang Sejarah Akhirnya Tertangkap!"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.