Aksi Pesulap Indonesia Bisa Menghilangkan Monas

loading...
Unic29.com - Satu lagi karya dari anak bangsa di bidang seni sulap (magic) yang tidak boleh dianggap remeh, setelah beberapa kali membuat trik-trik sulap yang memukau, kali ini dia (Dean Axel Ariestaufan atau Dean Axel) membuat satu gebrakan baru dengan menampilkan sebuah aksi ilusi menghilangkan objek-objek besar.
 Seperti yang mungkin kita ketahui bersama, pesulap dunia yang juga sering melakukan aksi ilusi menghilangkan objek-objek besar, David Copperfield, juga pernah dikabarkan sempat mempunyai niat untuk membuat MONAS menghilang, namun sayangnya banyak pihak yang menentang sebelum aksinya itu dilakukan. Pihak-pihak yang saat itu sedang berkuasa mengaku khawatir apabila salah satu ikon kota Jakarta itu benar-benar hilang dan tidak bisa dikembalikan lagi.

Baru-baru ini juga ada seorang pesulap dunia yang berasal dari negeri sakura Jepang, Cyril Takayama, yang juga pernah ditantang oleh rekan-rekan media untuk melakukan aksi menghilangkan MONAS.

loading...

2 Responses to "Aksi Pesulap Indonesia Bisa Menghilangkan Monas"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.