'Sayangilah Bapakmu', Video Driver Ojol Terkantuk-kantuk Tunggu Orderan, Warganet Ramai Mendoakan

loading...

"Sayangilah bapakmu, karena bapakmu tidak akan pernah menceritakan kesulitannya, masalahnya, hingga sakitnya kepadamu,"

Begitu penggalan caption yang ditulis pemilik akun Ilham Mulya untuk menceritakan video singkat yang ia unggah ke grup Komunitas Grab Indonesia, Senin (19/3/2018).

Sebuah video singkat berdurasi 25 detik yang ia unggah baru-baru ini seolah menyadarkan banyak orang tentang perjuangan seorang ayah.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria mengenakan jaket driver ojek online berwarna hijau sedang duduk di warung pecel lele.

Pria tersebut nampak tertunduk dan matanya terpejam.

Tepat di hadapannya terdapat ponsel yang menyala dan kunci yang tergeletak.

Terlihat betapa ia mencoba menahan rasa ngantuk yang ia rasakan.

Sesaat ia tertunduk lalu terbangun kembali.

Berikut postingan selengkapnya:

"Di tengah hujan, larut malam, dengan mata yg sudah lelah, bapak ini masih setia menunggu orderan. Perjuangan seorang bapak itu berat kawan. . . Sayangilah bapakmu, karna bapakmu tidak akan pernah menceritakan kesulitannya, masalahnya, hingga sakitnya kepadamu. . .jadi inget lagu "AYAH" #perjuanganseorangbapak," tulisnya.


Dalam kolom komentar, Ilham juga menyertakan informasi bahwa bapak tersebut memang sedang menunggu pesanan pelanggan, bukan berteduh dari hujan.

"Beliau di situ bukan istirahat ataupun berteduh. Beliau sengaja nunggu orderan di situ termasuk grabfood pecel lele tersebut. Terakhir ketemu beliau dapet orderan grabfood dengan jarak tempuh 5 kilo, tarifnya cuma 3000 perak," tulisnya.

Postingan itu sukses memantik rasa haru banyak warganet, hingga banyak dibagikan di media sosial.




Banyak yang menangis melihat perjuangan bapak tersebut, banyak juga yang mendoakannya agar diberi kemudahan dan kelancaran rezeki.

@akung_prabu Inilah Jihad utk Keluarga yg benar" Jihad...

@viaantikap Bapaak, semoga Allah memberi bapak rezeki yang melimpah dan barokah yaa (sad emoticon) jadi sedihh akutuu

@RianaAyodya Kok sedih, ya. Jadi inget beberapa hari lalu driver pernah curhat kalo skrg orderan susah saking banyaknya driver. :( :( :(

@OmKatrok Sehat selalu bapak... Insha Allah dilimpahkan rejeki halal

Nita Susanti Ya Allah saya pernah merasakan ngantuk seperti itu di tempat makan karena lelah saat kekenyangan,,terbalik sama Bapak itu,, semoga bapak driver itu selalu dlm lindungan tuhan,, di lancarkan rejekinya aamiin
loading...

0 Response to "'Sayangilah Bapakmu', Video Driver Ojol Terkantuk-kantuk Tunggu Orderan, Warganet Ramai Mendoakan"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.