Heboh Artis ! Ketika Beredar Foto Bekas Ciuman Leher, Begini Cara Raffi Ahmad Rayu Nagita?

loading...
Walapun rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diserang banyak isu tak sedap, keduanya tetap terlihat romantis dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Baru-baru ini bahkan beredar foto diduga bekas ciuman di leher Raffi.  Dalam foto tersebut, tampak jelas tanda merah di bagian leher Raffi. Sepintas tanda itu terlihat seperti bekas ciuman bibir.  Sontak foto itu langsung menuai reaksi netter. Netter bahkan menilai jika Nagita cukup "ganas" saat mencium sang suami. 




"Sangar yaa kayanya gigi," komentar @wot**aah. "Ini waktu masih pngantin baru, ini telat ngepost," balas akun ayu_zonob**. "Gigi nafsu amat ya, Sampe merah gitu," tambah akun @ros**_oca. 


Sementara itu, aksi Raffi merayu Nagita pun sempat beredar luas di media sosial. Dalam video yang beredar, Raffi tampak menyanyikan lagu "Anugerah Terindah" milik Sheila On 7 untuk Nagita saat tampil di sebuah acara televisi. 

"Buat istriku di rumah," ujar Raffi. Sambil memetik gitar, lantunan lagu Sheila On 7 itu pun dinyanyikan oleh ayah satu anak itu. 



Biasa dihujat gara-gara isu selingkuhnya dengan Ayu Ting Ting, kali ini Raffi menuai banyak pujian. Netter merasa senang lantaran Raffi bisa bersikap manis dengan Nagita. 

"Achieeee, untk memsyee yg d rumah katany, Baba so sweet bgt sih. Selalu suka kalo Baba lg maen gitar, aurany keluar bgt, jd makin ganteng. Meleleh liatnya," tulis akun @ _rahmadantita***waluyo_. "Gigi emang anugerah terindah buat elo @raffinagita1717 bersyukurlah," balas akun @zia_dj***ar. 

"Lebih terfokus sama kata katanya yg di awal sih 'buat istriku dirumah' apalagi jdul lagunya anugerah terindah yg pernah ku miliki. Aseeeek," sahut akun @zii_0**2. "La gitu..kan bikin adeem..buat istriku dirumaah.." tambah akun @nasgors***mulyo. sumber www.wowkeren.com
loading...

0 Response to "Heboh Artis ! Ketika Beredar Foto Bekas Ciuman Leher, Begini Cara Raffi Ahmad Rayu Nagita?"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.