HEBOH!! POLLING: Menurut Anda, dari 4 presiden RI berikut ini, siapakah yg tindakan2/kebijakan2nya PALING mencerminkan karakter seorang DIKTATOR? Lihat Hasilnya.

loading...


Akun @wartapolitik membuat sebuah polling yang menuturkan antara 4 Presiden Indonesia yang paling mencerminkan karakter seorang DIKTATOR. Dan Hasil polling nya sekarang pun sangat mengejutkan netizen.


POLLING: Menurut Anda, dari 4 presiden RI berikut ini, siapakah yg tindakan2/kebijakan2nya PALING mencerminkan karakter seorang DIKTATOR?

1. Soekarno


2. Soeharto


3. SBY


4. JOKOWI


Dan hasil pollingnya 3% untuk Soekarno 7% untuk Soeharto 2%untuk SBY . Dan yang paling banyak dipilih adalah Presiden Jokowi dengan 88% Suara.


Dan ini pun banyak komentar beragam dari netizen. Terdapat 38 komentar 420 Share dan 170 suka .


Sumber Polling : https://twitter.com/wartapolitik/status/894894262373851136
#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :

loading...

0 Response to "HEBOH!! POLLING: Menurut Anda, dari 4 presiden RI berikut ini, siapakah yg tindakan2/kebijakan2nya PALING mencerminkan karakter seorang DIKTATOR? Lihat Hasilnya."

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.