PECINTA MIE INSTAN WAJIB BACA DAN [TONTON VIDEO INI] !!! NGERI BANGET, INI YANG AKAN TERJADI DI DALAM TUBUH ANDA JIKA SERING MENGKONSUMSI MIE INSTAN ,DI BAGIKAN YA, BIAR YANG LAIN TAHU

loading...

Tahukah Anda makanan yg serba instan jika terus menerus dikonsumsi bakal memiliki resiko menyebabkan bermacam jenis penyakit? Pasti kebanyakan orang tahu serta mengerti hal sejenis itu.

Nah, ini Apa yg Berlangsung dalam perut Anda Saat Anda Makan Mie Instan 


Mie instan yaitu Makanan cepat saji popular utk makan siang atau makan malam buat mereka yg kekurangan saat (atau uang tunai), seperti mahasiswa.

Meskipun Anda mungkin saja tdk berasumsi mie instan yaitu makanan sehat, Anda mungkin saja saja saja pikirkan mie instan tdk sangat jelek, di banding dengan makan burger, kentang, goreng, ataupun makanan cepat saji lainya.

Dr. Braden Kuo dari Massachusetts General Hospital bisa buat Anda memperhitungkan cinta Anda pd mie instan. Dia memakai kamera pil memiliki ukuran untuk saksikan apa yg berjalan didalam perut serta saluran pencernaan setelah Anda makan mie ramen, satu diantara type umum dari mie instan. Akhirnya begitu mencengangkan …

MIE RAMEN TIDAK JATUH SETELAH WAKTU PENCERNAAN 

Dalam video diatas, Anda bisa lihat mie ramen dalam perut. Bahkan setelah dua jam, mie ramen itu tatap begitu utuh, lebih lebih utuh daripada mie ramen buatan sendiri, yang dipakai juga sebagai pembanding.

Hal sejenis ini mungkin saja saja beberapa alasan. Sebagai permulaan, mie ramen itu mungkin saja satu beban pada pencernaan Anda yg mengakibatkan pada terganggunya kandungan gula Anda serta pelepasan insulin. Hal sejenis itu yakni salah satu penyebab diabetes.

Saat makanan selalu dalam saluran pencernaan Anda untuk saat yg lama, akan memiliki resiko pada penyerapan nutrisi. Dalam masalah pemprosesan mie ramen, tak terdapat beberapa nutrisi yang dapat diperoleh. Sebaliknya, ada daftar panjang zat aditif, termasuk racun pengawet tersier-butil hidrokuinon (TBHQ).

5 GRAM PENGAWET MIE INSTAN (TBHQ) ADALAH LETHAL 

TBHQ, yaitu product sampingan dari industri perminyakan, sering terdaftar sebagai “antioksidan, ” namun paling utama untuk tahu itu yakni bahan kimia sintetik dgn sifat-antioksidan tdk anti-oksidan alami.

MEMAKAN MIE INSTAN TERHUBUNG KE SINDROM METABOLIK 

Apabila Anda tetap masih mempertimbangkan mie instan utk makan siang, Anda mesti tahu satu studi baru yg diterbitkan dalam Journal of Nutrition dapatkan kalau wanita yg konsumsi mie instan yg lebih memiliki resiko utama semakin besar dari sindrom metabolik dari pada mereka yg kurang dalam mengkonsumsi makanan.


loading...