Miris Sekali Bacanya!! Chat Cewek Matre Blak-blakan Tolak Cowok ini Bikin Nyesek Banget, Mak jleb..!

loading...

Ada pepatah mengemukakan kejujuran itu memang kadang waktu menyakitkan. Kita seringkali takut berkata jujur karena kuatir apabila kita menyampaikan alasan yang sesungguhnya, nanti dapat melukai perasaan orang lain. Namun apa yang dijalankan cewek ini sungguh berani dan jujur dalam mengemukakan isi hatinya.

Pembicaraan itu bermula waktu Steve miliki maksud memberikan isi hatinya pada Agustin (bukan nama sesungguhnya). Steve sudah lama sukai pada Agustin, namun baru kesempatan ini ia berani mengungkapkannya pada gadis pujaan hatinya itu.

Tidak tahu bagaimana awal pembicaraan mereka, Steve lalu berkeinginan kuat untuk berkata senantiasa jelas.

Istri Wafat di Bus, Pria Ini Diusir Bersama-sama Bayinya

 " Sebetulnya saya sukai Tin sama anda, saya sudah lama banget mendem ini perasaan saya gamau mendem lama2 karena gaenak wkwk berasa ada yang kurang gituuuu.. anda menginginkan tak tin jadi pacarku? " kata Steve.

Membaca kalimat Steve, Agustin juga menjawab 3 menit lalu dengan jawaban yang buat lelaki manapun nyesek dan ngelus dada. Begini berisi :


 " Stev, sorry ya gua gaenak sebenarnya menginginkan ngomong ini tetapi gua malu punyai cowok yang naiknya motor matic kerja juga cuma jadi karyawan yang akhirnya paling cuma sejuta dua juta bukan hanya gimana tetapi gua tidak menginginkan hidup susah.. gua tak punyai kebiasaan hidup sulit stev.. " kata Agustin.




Tidak cuma itu, Agustin juga tidak keberatan apabila kapan saat Steve butuh pertolongan. " Sorry ya kita rekanan saja, kelak bila lo butuh gua atau menginginkan ngutang duit ke gua selama-lamanya ada kok buat lo.. " tandasnya.


Membaca pembicaraan menohok itu, banyak netizen juga punyai komentar sendiri. " Tak salah ceweknya sih bila menginginkan hidup sejahtera, mencari pasangan harus sepadan supaya tidak jomplang, penolakan dimuka seperti ini lebih baik daripada perceraian di akhir yang alasanya mungkin saja karena ekonomi, " kata Andhy Rheza Rahadian.

Tidak diterima RS, Bocah 12 Th. ini Wafat di Gendongan Ayah

Namun ada pula netizen yang kurang setuju dengan sikap Agustin. " Tuch cwe malu krn cwo yg nembak dia cm punyai motor matic.. Apakabarnya cwo gw yg cm punyai motor vespa butut... Smpe ortu gw nanya km yakini pacaran sm cwo ky gitu dr tampang saja dah tak ada jaminan bkalan bkin hidup anda bahagia, smpe di perintah putus sm kawan2 serta jg saudara... Tetapi hidup itu system, klo km yakini pasti ada jalan, gw tak simak seberapa besar pendapatan dia tp yg gw simak seberapa besar dia ingin berjuang buat gw dan menginginkan jadi lebih baik di mata keluarga gw dan kawan2 gw... Alhamdulillah kita sampai menikah dan dia skrng memiliki pekerjaan yg jauh lebih baik dari awalnya... Wanita seperti apa akan menghasilkan lelaki seperti apa, begitupun sebaliknya.. Gw bersyukur bs mengikuti cwo yg skrng jd suami gw dr bawah dan dr keadaan paling buruk walaupun... Dan berjuang bersama2 itu makin lebih indah.. " cerita Isma Cipluk membandingkan dengan cerita hidupnya.

Bila menurut anda gimana?
loading...