INILAH CARA AMPUH DAN ALAMI RONTOKAN KARANG GIGI HANYA DALAM HITUNGAN MENIT

loading...

Perawatan ke dokter gigi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untungnya, ada langkah buatan sendiri yang begitu efektif untuk membersihkan gigi Anda. Kabar baiknya yaitu, cara ini benar-benar alami.


Karang gigi adalah masalah yang paling umum yang dihadapi umumnya orang apabila bicara mengenai kesehatan mulut. Tentu saja, karang gigi tidak tampak indah dan tidak disukai keberadaannya.

Apabila Anda tidak berusaha membersihkannya, hal semacam ini bisa menyebabkan infeksi yang dimaksud dengan juga periodontitis. Tetapi tenang saja, dengan beberapa cara di bawah ini, Anda dapat merontokkan karang gigi dengan mudah dan cepat. Cara ini tidak akan menyebabkan efek samping dan dapat diterapkan oleh semua orang.

Salah dalam menyikat gigi dan flossing tidak teratur juga dapat menyebabkan plak dan pembentukan karang gigi. Ini bakal bikin napas Anda jadi tak enak serta buat gigi Anda menguning atau cokelat. Namun dengan trik di bawah ini, Anda tidak perlu takut lagi.

Cara 1
Kunyah beberapa biji wijen, namun jangan ditelan. Lalu, sikat gigi Anda hingga bersih dengan sikat kering. Biji wijen akan menggosok gigi Anda dan menyingkirkan karang dari gigi Anda.

Cara 2
Cara yang satu ini sangat sederhana. Pakai garam sebagai pengganti pasta gigi. Lalu, kumur dengan air dingin. Kerjakan ini 2-3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.
loading...