Ajaib!! Layak Anda Dicoba, Inilah Trik Merebus Telur Supaya Bagian Kuning Telur Bisa Ada di Luar, Begini Caranya

loading...
Telur mempunyai dua bagian di dalamnya yakni warna putih serta kuning. Beberapa orang lebih menyukai makan sisi kuningnya saja serta menyisihkan putih telur. Tetapi pernahkah anda berpikir untuk bisa merebus telur dengan bagian kuning berada diluar?

Untuk penggemar telur rebus, ternyata ada lho cara unik untuk menyajikan santapan yang satu ini. Ya, satu video memperlihatkan langkah unik menghidangkan telur rebus dengan sisi kuning diluar bagian putih.

Dalam satu video yang diunggah Yama Chaahan di website berbagi YouTube itu, ternyata caranya mudah lho.

Tutorial cara memasak telur supaya bagian kuningnya ada dibagian luar.
Pertama, siapkan telur ayam yang masihlah mentah, dalam cangkang. Setelah itu, selubungi telur dengan selotip untuk menjaga cangkang supaya tak rusak. Lalu, masukkan telur kedalam stoking.

Kemudian, putar-putar stoking berisi telur hingga bergerak seperti gasing, anda dapat lihat caranya di video. Sediakan air mendidih. Lalu rebus telur yang telah diputar-putar tersebut lewat cara biasa.

Hasilnya, anda bakal menemukan penampakan telur dengan sisi kuning diluar bagian putih. Banyak orang yang coba langkah tersebut, tetapi hasilnya bermacam. Ada yang hasilnya bagus, ada pula yang hasilnya tak begitu bagus.

Anda tertarik coba menyajikan telur rebus dengan cara tidak biasa ini? Yuk lihat lebih lengkap videonya di bawah ini :
loading...