Video Siswi Merokok Di Kelas Bikin Heboh Media Sosial, Lihat Kelakuan Mereka!!!

loading...
Sebuah video pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebar luas di media sosial seperti Twitter dan Path yakni siswi perempuan merokok di dalam kelas heboh diperbincangkan.

Video berdurasi sembilan detik itu, pada Jumat (8/4). Dua siswi SMA diduga dari BPI itu mengenakan seragam, dan merekamnya secara mandiri (swavideo). Salah satu siswi dengan rambut panjang diikat menyatakan kalau dia merupakan siswi BPI angkatan 2016.

"Halo kita siswa BPI angkatan 2016," kata pelajar itu dalam video itu.
Sambil terdiam sejenak, siswi itu kembali mengucapkan. "Omat! edan kan BPI," lanjut siswi itu sembari mengisap rokok.

Sambil berdempetan seperti akan bersandar, siswi di sampingnya menyampaikan sebuah pesan.

"Jangan lupa budayakan mata merah!" kata siswi berkacamata dalam video itu.

BPI merupakan sekolah swasta terletak di Jalan Burangrang, Bandung. 

Kepala Sekolah BPI 2, Iding Sunardi, tidak menampik siswi ada di dalam video memang siswanya. Iding juga sudah mengetahui video belakangan marak diperbincangkan.

"Iya (video anak BPI). Sudah tersebar memang sejak Rabu kemarin, kalau kami mengetahuinya kemarin," kata Iding, Jumat (8/4).

Usai mengetahui dua siswinya berbuat tidak patut, Iding menelusuri kebenarannya. Dia mengatakan, video itu dibuat sekitar setahun lalu, saat keduanya baru akan menginjak kelas 3 SMA. Tujuannya, ujar Iding, mereka hanya iseng.

"Videonya dibuat ketika akan naik kelas tiga, kalau sekarang mereka (sudah) UN. Ya tidak ada maksud hanya iseng dan dia menyatakan bahwa sudah naik kelas tiga jadi bangga. Terus merokok di dalam kelas. Itu ingin nunjukin saja," ujar Iding.

Iding menambahkan, pihak sekolah sudah tegas melarang siswa dan siswinya merokok. Meski memang kerap ada yang membandel, umumnya mereka adalah siswa lelaki.

"Belum pernah ada perempuan. Biasanya laki-laki. Kalau ketahuan, saya skor sampai tujuh hari," tutup Iding.

sumber: merkeda.com
loading...