Unik, Begini Cara Rebus Telur Supaya Bagian Kuning Ada di Luar

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Judul ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Telur memiliki dua bagian di dalamnya yaitu putih dan kuning. Biasanya, orang lebih suka makan bagian kuningnya saja dan menyisihkan putih telur. 

Tapi jangan salah, hal itu kini sudah bisa disiasati loh! Anda bisa merebus telur dengan bagian kuning berada di luar. Dengan begitu, mungkin akan lebih mudah makan kuning telur atau bisa jadi Anda akan mulai suka memakan putih telur. 

Belum lama ini, beredar sebuah video di jejaring sosial yang akan menunjukkan cara unik merebus telur supaya bagian kuningnya ada di luar. Caranya cukup mudah. 

Pertama, ambil telur dan lapisi permukaan cangkang dengan perekat (selotip). Bungkus telur di dalam kain lentur (atau bisa gunakan stoking bersih yang sudah tidak terpakai). Setelahnya, kocok telur dengan cara diputar-putar kemudian rebus seperti biasa. 

Voila, hasilnya bagian kuning telur akan berada di luar sementara putih telur di dalam. Berikut ini videonya: 

 

(wk/kr)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00120289.html#ixzz4H14h7lqE
loading...