Tak Muncul di Perayaan Ultah Rafathar, Ayu Ting Ting Malu dengan Istri Raffi

loading...
WowKeren.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar acara ulang tahun putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Namun Ayu disebut-sebut tidak datang dan memilih menjalani kesibukkannya sendiri. Benarkah Ayu merasa malu dengan istri Raffi, Nagita Slavina, lantaran maraknya isu liburan ke Amsterdam? 

Lewat akun Instagram miliknya, Ayu justru mengunggah foto bersama kru pemotretan sebuah produk. Menggunakan kaos kasual, Ayu tersenyum menghadap ke arah kamera. Di sisi lain, tak ada unggahan Ayu yang menyangkut tentang ultah Rafathar. 



Sementara itu, sahabat Raffi dan Nagita tampak menghadiri ultah Rafathar. Sebut saja Ruben Onsu, Gading Marten hingga kekasih Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda. 

Menurut Nagita, ia telah mengundang seluruh sahabatnya. "Ya temen dekat (artis) ya (diundang)," ujar Nagita saat ditemui belum lama ini. 

Lewat akun Instagram miliknya, Nagita dan Raffi pun memamerkan beberapa kado yang diterima Rafathar. Tak lupa, beberapa kalimat doa untuk Rafathar pun ditulis di bagian keterangan foto.

Sumber
loading...