JADI MODEL GAUN PENGANTIN, NATASHA WILONA INGIN NIKAH MUDA?

loading...
Natasha Wilona (Foto: Sabki/Okezone)JAKARTA - Baru-baru ini, Natasha Wilona sempat mengikuti sebuahevent fashion show untuk memamerkan desain gaun pengantin. Dalam acara tersebut, ia didapuk untuk menjadi model untuk memperagakan dan memperlihatkan gaun pengantin.
Usai mengikuti event, Wilona pun sempat memposting salah satu fotonya saat tengah mengenakan gaun pengantin dalam akun Instagram miliknya. Ia pun menceritakan pengalaman barunya itu.
Dalam penuturannya, pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan RCTI menggambarkan bagaimana sulitnya berjalan di panggung catwalkdengan gaun pengantin.
"Seru sih kaya pengalaman baru. Pertama kalinya fashion show di panggung dengan gunakan baju panjang yang ribet gitu," terang Wilona saat ditemui di kawasan Ceger, Jakarta Timur.
Meski telah merasakan sensasi mengenakkan gaun pengantin, Wilona rupanya hanya melakukan hal tersebut untuk kepentingan pekerjaan dan belum berpikir untuk melangsungkan pernikahan dalam usia muda.
"Belum nentukan nikah muda, diatur sama yang diatas saja. Kalau ditemukan ya nikah kalau belum ya sudah. Umur masih 17 juga jadi belum kepikiran ya," ujarnya.

Sumber
loading...