Hiii Merinding, Kakek Dikuburkan Setahun Pulang ke Rumah

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Hiii Merinding, Kakek Dikuburkan Setahun Pulang ke Rumah Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Warga Suryosaputran PB III/43 RT 35 RW 10 dikejutkan dengan kemunculan Waluyo (62 tahun). Pria ini sudah dinyatakan meninggal dunia dan dikuburkan warga sekitar Mei 2015 lalu. Namun kemarin (2 Agustus 2016), Waluyu muncul di depan pintu rumah. 

Sang anak Anti Ristanti yang pertama kali membukakan pintu rumah, sekitar pukul 08.00 WIB, sempat tidak percaya dan hampir pingsan karena merasa sang ayah sudah meninggal lebih dari setahun lalu.
"Lha saya kaget setengah mati saat membuka pintu rumah karena bapak saya sudah meninggal setahun lalu. Ini tahu-tahu kok pulang ke rumah, saya langsung lihat kakinya menapak tanah atau tidak," ungkapnya.

Beberapa tetangga yang mendengar suara Waluyo pun kaget dan tak percaya dengan kejadian tersebut. Mereka bahkan sempat mengucap doa lantaran takut yang datang adalah arwah Waluyo yang jelas-jelas sudah dikuburkan di makam Canden Jetis Bantul.

Kemunculan Waluyu pun membuat gempar. Warga sangat yakin telah menguburkan sesosok jenazah. Waluyu dinyatakan meninggal setelah....

Baca selengkapnya di sini
loading...