Hasil Penelitian, Ternyata Air Wudhu Bisa Bikin Cantik, Ini Alasannya

loading...
imagesPalingseru.com – Siapa yang mau cantik ? Semua wanita pasti ingin cantik bukan. Tak heran kalau kebanyakan wanita rela menghabiskan banyak uang hanya demi membeli kosmetik dan juga melakukan perawatan wajah agar terlihat lebih cantik.


Bahkan mereka juga tak menghiraukan efek samping yang ada pada kosmetik yang mereka pakai itu. Terkadang sebagian wanita ada juga yang malah menjadi semakin jelek setelah memakai berbagai macam kosmetik kecantikan, karena tidak cocok dengan kulitnya.

Nah, pastinya kamu tidak ingin hal itu terjadi kan ? Kamu pasti ingin cantik tapi gak perlu keluar modal banyak terus juga gak ada efek sampingnya yang malah merusak kulit.

Tenang aja, itu bisa kamu dapatkan kok. Gak perlu susah payah mencari, wanita muslimah sudah melakukannya setiap hari.

Tau gak apa ? Jawabannya adalah wudhu. Yapz, wudhu yang merupakan rukun shalat ini bisa menjadi cara aman dan murah untuk jadi cantik tanpa efek samping. Kehebatan wudhu ini sudah dibuktikan dengan kajian ilmiah yang menggunakan uji sains.

Baca juga : Kisah Wanita yang Taat Ibadah Tapi Masuk Neraka Gara-Gara Air Wudhu

Seorang psikiater sekaligus neurology berkebangsaan Austria, Prof Leopold Werner von Ehrenfels melakukan penelitian terkait hal ini. Dan hasilnya , ternyata wudhu itu memiliki bagian-bagian yang memiliki jutaan sel saraf yang akan bereaksi ketika terkena air. Keselarasan air dengan wudhu dan titik-titik syaraf membuat kondisi tubuh senantiasa akan sehat.

Tak hanya itu, air wudhu juga memiliki pancaran keistimewaan yang tidak dapat dikalahkan oleh kecanggihan kosmetik apa pun.

Kamu harus tahu jika wajah orang yang berwudhu akan lebih berseri dan memiliki aura positi. Kecantikan wanita akan terpancar baik dari luar maupun dari dalam.

Nabi Muhammad SAW, juga sudah menyatakan jika wajah orang yang berwudhu itu akan selalu bercahaya. Bahkan wudhu terbukti bisa mencegah kanker kulit.

Tapi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bukan wudhu sembarang wudhu ya. Wudhu yang bisa menjadikan wajah semakin cantik adalah wudhu yang dilakukan dengan benar dan sempurna. Karena sempurnya wudhu sholatnya akan diterima oleh Allah SWT dan malah sebaliknya.

Nah, berikut ini adalah beberapa khasiat wudhu yang bisa kamu ketahui, seperti dilansir forum.suara.com.

Bangun awal pagi untuk sholat subuh. Air wudhu yang mengenai muka akan mengencangkan kulit.
Menunaikan sholat DZUHUR. Air wudu yang mengenai muka akan mencerahkan mata.
Tidak melalaikan solat Ashar di waktu sore. Air wudhu yang mengenai muka akan membersihkan kotoran asap & DEBU.
Tidak menunda untuk sholat maghrib. Air wudhu yang mengenai muka akan menghilangkan bau di hidung & mulut.
Sholat Isya’. Air wudhu yang mengenai muka akan menceriakan wajah dari kemungkaran.


Baca juga artikel terkait lainnya yang tak kalah unik dan seru berikut ini :
  1. Kehidupan Keluarga Yang Tidak Lazim
  2. Benda Ini Tidak Bisa Dipindahkan Dengan Cara Apapun
  3. Inilah Cara Lucu Deteksi Jenis Kelamin Bayi Tanpa USG
  4. Astaghfirullah, Inilah 26 Dosa Istri Terhadap Suami, Nomor 17 Sering Di Lakukan 
  5. Mengaku Dirinya Adalah Tuhan


Sumber
loading...