Aku Akan Mencintaimu Atas Dasar Iman, Aku Tak Berharap Kesempurnaan

loading...
Jangan pernah percaya kalau ada yang bilang seorang wanita hanya akan memilih pria yang kaya. Jangan pernah percaya kalau ada yang bilang seorang wanita hanya akan memilih pria yang tampan. Dan jangan pernah pecaya jika ada yang bilang seorang wanita hanya akan memilih pria yang mempunyai kedudukan tinggi. Coba dengar cerita dari ibumu, mengapa ia memilih seorang pria yang sekarang kau sebut dia sebagai ayah. Adakah ketiga hal itu.

Aku akan mencintaimu atas dasar iman, aku tak berharap kesepunaan. Karena kita berdua hadir untuk saling melengkapi, bukan untuk bersaing melebihi satu sama lain. Cintamu kepada Allah saya jadikan sebagai jaminan, bahwa kau akan mencitaiku melebihi apa yang ada di dunia. Karena semua yang ada di hadapanmu akan kau tinggalkan setelah mata ini terpejam dan jantung berhenti berdetak. Hanya kita dan amal kita yang akan tetap abadi dalam ikatan cinta berselimut iman berserta kemesraan didalam takwa.


Aku tidak berharap kesempurnaan dalam sosok mu, dan aku harap kau pun begitu pada ku. aku hanya wanita biasa yang bisa menangis karena takut kehilangan atau cemberut karena cemburu pada seseorang. Aku harap kau mengerti diriku sebagai seorang wanita, sebagai seorang teman, dan calon ibu dari anak-anak kita. Tapi yakin lah aku akan berusaha semampuku untuk menjadi yang terbaik bagi mu, dan tolong ajarkan segala sesuatu tentang dirimu agak aku bisa mencitaimu dengan cara yang benar.

Karena aku mencintaimu atas dasar iman, maka kesempurnaan itu adalah ketika berharap keberkahan dari sang pemilik cinta. tak apa kita hidup dalam kesederhanaan, yang penting masih ada iman dalam hati kita yang nanti akan menjadi kunci kebahagiaan dunia dan akhirat. aku siap berpuasa, jika nafkah halal tidak kau dapatkan. Karena api neraka lebih aku takutkan daripada pandangan sepintas orang-orang.

Bekerjaalah dengan giat, doa ku selalu menyertai setiap langkahmu. Kita akan buat Tuhan malu, dengan doa yang selalu kita panjatkan dan usaha serta kesungguhna. Dan aku berharap malaikat di langit juga mendukung langkah kita dengan doa-doanya. Karena Aku mencintaimu karena Allah, atas dasar iman.

sumber: jombloin.com
loading...