6 Hal Sederhana Ini Kulit Wajah Kamu Bisa Putih Bersih dan Mulus Tanpa Perlu Buang Uang Banyak Banyak

loading...
wajah-bercak-hingga-mulus_20160427_165632Palingseru.com – Memiliki wajah yang putih, bersih dan mulus merupakan suatu dambaan semua wanita. Karena wajah yang bersih, putih dan mulus akan terlihat sangat cantik dan mempesona.

Tak heran ya banyak wanita yang rela habiskan banyak uang untuk perawatan wajahnya agar terlihat lebih cantik dan mempesona.
Tapi, sebenarnya kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang kok agar bisa terlihat cantik dan mempesona dengan wajah yang putih, bersih dan bersinar.
Kamu hanya butuh melakukan perawatan sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang dibisa didapatkan dengan harga yang murah.
Tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk cantik. Kamu bisa lakukan 6 hal sederhana ini maka kamu akan mendapatkan wajah yang putih, bersih, mulus dan bersinar.
Mau tau apa saja ke enam hal itu ? Yuk, kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.
1. Gunakan masker bengkuang atau mentimun untuk mengatasi flek pada wajah
Untuk menghilangkan flek-flek hitam di wajah kamu bisa menggunakan masker bengkoang dan juga masker mentimun. Caranya dengan membuat masker berbahan bengkoang dan mentimun dengan cara diblender sampai halus.
Lalu, oleskan pada wajah secara merasa seperti memakai masker, diamkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat. Kemudian, basuh lagi dengan air dingin sambil  ditepuk secara perlahan dan rata seluruh bagian wajah hingga terasa segar.
2. Hilangkan sel kulit mati dengan irisan jeruk nipis
Menghilangkan sel kulit mati dengan irisan jeruk nipis. Caranya dengan mengoleskan irisan jeruk nipis ke seluruh wajah dan diamkan hingga mengering. Lalu, bilas dengan air hangat dan diulang dengan air dingin.
3. Gantilah krim anti aging dengan teh yang dibiarkan semalaman
Teh tidak hanya untuk diminum tetap juga bisa untuk dijadikan masker mempercantik wajah. Caranya dengan membiarkan secangkir teh mawar kental semalaman. Kemudian, oleskan air teh itu pada seluruh wajah. Biarkan sampai mengering dan bilas dengan air hangat lalu air dingin. Teh ini bermanfaat sebagai anti penuaan.
4. Ganti pelembab wajah dengan minyak zaitun
Kamu bisa mengganti pelembab wajah dengan minyak zaitun jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang lembab , lembut dan tidak kering. Caranya ya dengan rajin mengoleskan minyak zaitun pada wajah yang nantinya akan membersihkan, melembutkan dan mengurangi stres pada kulit wajah.
5. Tak perlu repot facial, gunakan saja tomat untuk membersihkan wajahmu
Kamu bisa menggunakan tomat untuk membersihkan wajah kamu. Caranya dengan mengiris toman menjadi beberapa bagian, lalu oleskan pada wajah dan juga tempelkan pada area wajah yang berjerawat. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bersihkan. Tomat ini berkhasiat untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan juga komedo yang membandel.
6. Untuk mengurangi minyak pada wajah gunakan saja apel
Kamu bisa menggunakan apel untuk mengurangi minyak pada wajah. Caranya, blender apel dan tambahkan sedikit air hingga halus. Lalu, oleskan pada wajah diamkan selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air bersih.
Itulah dia ke enam hal sederhana yang bisa kamu lakukan sendiri dirumah untuk merawat kulit wajah agar tetap cantik dan awet muda.
Sumber
loading...