Jadi Polisi Selama 15 Tahun, tapi Pria Ini Sangat Takut Sama Sapi

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Jadi Polisi Selama 15 Tahun, tapi Pria Ini Sangat Takut Sama Sapi Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Jadi Polisi Selama 15 Tahun, tapi Pria Ini Sangat Takut Sama Sapi

Jadi Polisi
Jadi polisi memang memiliki tugas yang berat, berikut salah satu polisi saat di tugaskan menangkap seorang penjahat di suatu tempat pedesaan, walau misi polisi ini nyaris gagal melakukan penangkapa seorang penjahat lantaran ada sapi di jalan yang hendak dilaluinya, namun akhirnya berhasil juga. Polisi bernama David McTurk memberi tahu orangtua pelaku, bahwa dirinya akan menangkap anaknya, aksi penangkapan ini terjadi di daerah Thornjill, Stirlingshire, Skotlandia, Polisi itu bergerak denga langkah mantap menuju TKP, namun ia mendadak nyalinya lumer begitu melihat seekor sapi.
Walau polisi McTurk ini punya beberapa teman, namun saat itu ia hanya di temani seorang polisi wanita, akibat takut sapi polisi ini lebih membebankan tugas ke teman polisi wanita tersebut, namun selang beberapa lama rekan-rekan polisi itu berdatangan guna membekuk lan dan callum. Inilah suka dukanya jadi polisi.
Rekan polisi Sheriff Celia Sanderson, begitu mengetahui McTurk yang di kenal selama ini sebagai seorang polisi tidak habis pikir, bagaimana mungkin seorang polisi bisa takut sama seekor sapi, ini benar-benar situasi yang sangat konyol.
“Gudang itu penuh dengan sapi yang sangat besar. Mereka menyadari terdakwa tidak suka kedatangan mereka,” katanya, seperti diberitakan Daily Mirror, 11 Desember 2014.
Sementara rekan lainnya Nicholas Scullion, tak kalah heran, bahkan sangat terkejut melihat temannya sudah jadi polisi sejak 15 tahun silam takut dengan seekor sapi. Pernyataan Nicholas ini pun satu pendapat dengan Sanderson.
“Ini adalah situasi yang agak konyol untuk seseorang usia seperti Anda (McTurk) takut terhadap sapi,” sambungnya.

Sumber : http://palinganeh.com/jadi-polisi-15-tahun-pria-ini-sangat/
loading...