Inilah Burger Serba Hitam dari Negeri Sakura

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Inilah Burger Serba Hitam dari Negeri Sakura Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Inilah Burger Serba Hitam dari Negeri Sakura

burger hitam
KlikSeru.comUnik dan aneh itulah Jepang. Ada saja gagasan unik namun kreatif yang muncul dari negeri sakura ini. Nyaris semua benda yang dipasarkan di negara ini dikemas dalam inovasi tak biasa sebagai senjata untuk diferensiasi dengan produk-produk lain. Bahkan makanan pun tak luput dari ide inovatif para pengusaha Jepang yang seringkali jauh dari konvensional.
Kali ini Burger King, salah satu jaringan restoran makanan cepat saji yang cukup populer di Jepang yang menawarkan produk makanan dengan konsep tak biasa. Restoran cepat saji ini mencoba mendobrak standar penampilan burger tradisional dengan menampilkan burger berwarna hitam pekat. Tak tanggung-tanggung, mereka melemparkan dua varian burger sekaligus.
burger serba hitam
Burger-burger berwarna hitam itu dilaporkan Bored Panda diberi label Kuro Diamond dan Pearl Kuro Burger. Sesuai namanya, burger-burger itu disajikan dengan penampilan serba hitam. Tak hanya rotinya saja yang berwarna hitam legam. Keju dan saus yang disiramkan di atasnya pun berwarna hitam.
burger hitam 1
Walaupun tampak sedikit mengerikan, tetapi burger ini sebenarnya sama lezatnya dengan burger biasa, kok. Roti dan kejunya dibuat dengan menambahkan pewarna alami, yaitu arang bambu. Sementara saus bawang putihnya diwarnai dengan tinta cumi-cumi. Di Jepang, kedua bahan ini sudah biasa digunakan sebagai zat aditif pada makanan. Jadi meskipun berwarna hitam legam tidak akan membahayakan kesehatan jika disantap.
Sumber :http://klikseru.com/unik-burger-serba-hitam-dari-jepang/
loading...