Berawal Dari Nonton Sepakbola Pada Saat Pulang Pria Ini Kesasar Selama 11 Tahun

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Berawal Dari Nonton Sepakbola Pada Saat Pulang Pria Ini Kesasar Selama 11 Tahun Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Berawal Dari Nonton Sepakbola Pada Saat Pulang Pria Ini Kesasar Selama 11 Tahun

Nonton Sepakbola
Usai nonton sepakbola tentu pulang ke rumah atau jalan-jalan dulu baru pulang, namun apa jadinya setelah nonton berniat pulang ke rumah justru kesasar tidak tahu jalan arah pulang.
Kesasar dihutan wajar saja tidak tahu arah jalan pulang, namun di pusat kota bisa terpesat tak tahu arah jalan pulang merupakan hal yang sulit dipecaya.
Inilah kisah yang dialami seorang pria asal Swiss bernama Rolf Bantle yang saat ini tinggal di jalanan Kota Milan, Italia selama hampir 12 tahun terhitung sejak tahun 2004.
Pada saat itu pria yang kini berusia 71 tahun nonton sepakbola tanding antara InterMilan melawan tim kotanya FC Basel di Stadion San Sero pada tahun 2004 bulan Agustus tanggal 24.
Pria ini tidak sendirian, ia bersama rombongan satu bis, namun semua rombongan sudah lama menunggu kemunculannya tidak juga ada, bahkan sudah di cari-cari tidak juga ketemu akhirnya ia di nyatakan hilang dan ditinggalkan rombongan dari Stadion.
Baca juga: Terpesat Dipadang Pasir 6 Hari Pria Ini Makan Semut Demi Bertahan Hidup
Kejadiannya setelah di ceritakan oleh Bantle, awal kali dirinya di nyatakan hilang pada saat itu dirinya menuju Toilet, setelah itu ia tidak menemukan rombongan.
“Diriku tiba-tiba saja berada di sektor yang berbeda. Diriku memiliki uang sekitar 20 Euro (Rp 290 ribu) aku tidak memiliki telepon sehingga aku dinyatakan hilang di Milan, orang-orang memberi saya makan dan rokok ada lagi seorang siswa memberikan kantung tidur,” kata Bantle sebagaimana di lansir dari Oddity Central 23 November 2015.
Meskit kesasar tidak bisa pulang, pria ini tak merasa susah atau gelisah, dia tenang karena tahu dirinya tidak memiliki keluarga malah akhirnya ia memutuskan untuk tinggal di Milan.
“Kalaupun saya tidak pulang, tidak ada yang merasa kehilangan, karena aku tidak memiliki sanah saudara, untuk itu aku lebih baik menikamti kebebasan di Milan,” ujar Bentle.
Namun pada akhinya keberadaan pria ini diketahui usai mengalami kecelakaan yang membuat tulang paha nya mengalami retak.
Baca juga: Terpesat Dilaut Pasifik 13 Bulan Pria Ini Makan Ikan Mentah Demi Bertahan Hidup
Pihak rumah sakit menyadari bahwa pria ini tidak memiliki asuransi kesehatan dan menanyainya terkait identitasnya, setelah itu pihak rumah sakit menghubungi konsulat Swiss dan mendeportasinya.
Kini Bantle tinggal di panti jompo di Basel. Namun, Bantle mengaku senang dengan keadaannya saat ini.
“Aku merasa senang berada dis ini. Sepuluh tahun sudah cukup dan di sini saya merasa sangat baik,” kata Bantle.

Sumber : http://palinganeh.com/nonton-sepakbola-saat-pulang-pria-ini-kesasar-selama-11-tahun/
loading...