Pelajar sma ini nekat curi bus, hanya karena takut telat ujian

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Judul ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Siaran Berita Afrika Selatan, eNCA, melaporkan aksi nekat seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) mencuri bus. Niatan pelajar ini mengambil alih kemudi bus ternyata bukan untuk tujuan kriminal.

Pelajar bernama Le Aan Adonis (20) itu berusaha datang secepatnya karena terancam terlambat mengikuti ujian akhir matematika. Sopir bus kampus itu tak kunjung muncul, membuat Adonis dan teman-temannya sepakat mengambil alih bus.

Dalam pengakuan Adonis kepada eNCA, dia mendapatkan kunci bus tersebut dan dipercaya murid lainnya untuk mengambil alih kemudi. Namun sayang, bus tersebut dihentikan saat melewati sebuah desa yang berjarak tidak jauh dari sekolahnya di Provinsi Cape Barat. Adonis dikenai denda tilang sebesar 5,000 rand atau setara Rp 4,8 juta, dikutip emirates247, Jumat (6/11).

Pelajar sma ini nekat curi bus, hanya karena takut telat ujian
Pelajar sma ini nekat curi bus, hanya karena takut telat ujian

Menurut laporan, Adonis kini menghadapi sanksi disiplin sekolah. Dia telah mendapat hak bebas hukum dan donasi bantuan terhadap denda tilangnya dari teman-temannya karena tidak punya niat buruk dengan mengambil alih bus.

Kendati begitu, atas aksinya murid lainnya berhasil sampai di sekolah tepat waktu dan bisa ikut ujian.


Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/takut-telat-ujian-pelajar-sma-di-afsel-nekat-curi-bus.html

loading...