Nenek Menggunting Uang Rp14 Miliar karena Tak Rela memberi Cucu Warisan

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Nenek Menggunting Uang Rp14 Miliar karena Tak Rela memberi Cucu Warisan Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

 Nenek Menggunting Uang Rp14 Miliar karena Tak Rela memberi Cucu Warisan

Potongan uang dan buku tabungan di atas tempat tidur itu ditemukan setelah sang nenek meninggal dunia.
Tak Rela Beri Cucu Warisan, Nenek Gunting Uang Rp14 Miliar Seorang nenek di Austria nekat menggunting uang senilai 1 juta Euro atau sekitar Rp14,7 miliar menjadi potongan kecil-kecil. Tindakan itu dilakukan karena nenek berusia 85 tahun itu kesal dengan ahli warisnya.
Dikutip Dream dari The Journal, Senin 9 November 2015, potongan uang dan buku tabungan di atas tempat tidur itu ditemukan setelah sang nenek meninggal dunia. Potongan-potongan itu ditemukan berserakan.
"Kerusakan uang milik perempuan itu bukan masalah kriminal, sehingga kami tidak melakukan penyelidikan," kata Jaksa Negara, Erich Habitzl.
Mengapa sang nenek menggunting semua uang itu? Usut punya usut, sang nenek jengkel kepada cucunya. Tak disebutkan mengapa pensiunan itu jengkel. Yang jelas, media-media setempat menulis nenek itu tak ingin harta itu jatuh ke tangan sang cucu.
Tapi upaya itu tampaknya sia-sia. Dan sang ahli waris bisa sedikit lega. Sebab, bank sentral Austria (OeNB) memastikan akan mengganti semua uang itu. Dengan syarat, ahli waris bisa menunjukkan sisa-sisa uang tersebut.
"Dan jika asal uang itu terjamin, maka tentu saja itu semua bisa diganti," ujar Friedrich Hammerschmidt, wakil kepala divisi kasir OeNB. 
loading...