Jutawan Berumur Belasan tahun

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Jutawan Berumur Belasan tahun ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Jutawan Berumur Belasan tahun

Seorang bocah berusia 11 tahun namun sudah menjadi jutawaan. Percaya atau tidak ? yang jelas ini benar – benar nyata dan di adalah bocah yang bernama Henry Patterson asal Inggris yang masih berstatus siswa di sekolah dasar di Buckinghamini.
Henry Patterson ini adalah bocah yang sudah memiliki pekerjaan dengan gaji jutaan rupiah dan bikin bangga orangtuaya. Sejak usia 7 tahun Henry ini sudah menjadi pengusaha kini dirinya sedang merintis usaha coklat dengan penghasilan Rp 20 juta perbulan. Ia juga menjalin hubungan kerja sama dengan 70 perusahaan di negaranya. Omsetnya mencapai Rp 1,3 M 


Namun bisnisnya tidak berhenti di situ saja, Henry kemudian membuka bisnis lagi dengan membuka sebuah toko yang menjual permen dan cokelat.
Patterson sempat mengungkapkan bahwa uang yang ia hasilkan dari bisnisnya ia gunakan untuk memproduksi buku anak-anak dan marchendise bermerk toko online miliknya yang dinamai dengan Not Before Tea .
Walaupun Henry ini selalu sibuk dengan bisnisnya  namun dia juga menyempatkan waktu untuk bermain dengan teman – temannya.
“Saya suka membicarakan bisnis dengan teman-teman di sekolah. Tapi, saya tak banyak berbicara mengenai uang atau keuntungan yang saya peroleh pada mereka,” ungkap Henry Patterson, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (11/11).
Namun tak hanya Henry Patterson saja bocah cilik yang bisa menjadi jutawan, di China juga ada seorang gadis yang juga memiliki penghasilan jutawan . Dia bernama Guo Meimei, salah satu kaum ‘fuerdai’ yang gemar mempertontonkan aksi foya-foya mulai dari mengemudikan mobil mewah, membakar uang hingga pesta seks.
kaum-feurdai_20150804_082955
‘Sports Car Club’ ini memiliki pekerjaan sebagai penjual seks. Bahkan Guo Meimei dianggap sebagai ratu fuerdai disebut menjual seks seharga 62 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,3 miliar) pada ‘pesta narkoba’ di Sanya, provinsi Hainan.
Itulah dia dua bocah yang kini sudah menjadi pengusaha kaya raya.

Sumber :http://m.palingseru.com/72060/gila-dah-bocah-ini-usianya-baru-11-tahun-tapi-gajinya-sudah-rp-13-miliar-per-tahun-kamu-mau-tahu-dia-kerja-apa






loading...