Ini dia Cara Untuk Menghilangkan Rasa Lapar

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Ini dia Cara Untuk Menghilangkan Rasa Lapar  Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Ini dia Cara Untuk Menghilangkan Rasa Lapar 

 
Banyak orang memiliki masalah dengan proses penurunan berat badan karena tak bisa mengurangi rasa lapar. Ketika seseorang merasa lapar, maka ia cenderung mengunyah sesuatu yang tidak sehat. Jika kami bisa mengurangi rasa lapar secara alami, maka kamu juga akan terbiasa tak makan berlebihan secara alami.

Yap, kunci untuk mengurangi berat badan adalah makan dengan porsi yang tidak berlebihan. Lalu bagaimana jika kita kesulitan untuk mengurangi rasa lapar? Jika biasanya kita menggunakan cara tak sehat seperti tidak makan sama sekali, maka ada cara lain yang ternyata lebih menyehatkan lho! Dilansir Boldsky, ini dia di antaranya:

1. Minum setiap jam
Setiap jam, minumlah segelas air mineral. Cara ini bisa membantu membuang racun dan juga membuat kita akan merasa kenyang. Kamu tak akan merasa kelaparan jika terus terhidrasi.

2. Tambahkan kayu manis
Kayu manis adalah bumbu sehat yang bisa menjaga level gula darah. Menambahkan kayu manis atau bubuknya di setiap makanan yang dikonsumsi berarti bahwa pencernaanmu diperlambat dan kamu tak akan merasa lapar dalam waktu yang lama.

3. Makan perlahan
Jika makan terlalu cepat, maka makanan langsung tertelan dan kamu akan merasa kenyang dengan cepat. Tetapi kamu juga bisa langsung merasa lapar dengan cepat lho. Jadi makanlah perlahan dan nikmati makanan tersebut jadi kamu akan merasakan rasa kenyang yang memuaskan.

4.  Pilih buah-buahan
Dibandingkan minum jus, mengonsumsi langsung buah-buahan ternyata lebih membantu. Makan satu jenis buah-buahan secara langsung akan membuatmu kenyang lebih lama karena buah yang sudah dijus akan menghilangkan serat.

5. Jangan Lewatkan Sarapan
Secara ilmiah telah terbukti bahwa sarapan bisa membuatmu kenyang sepanjang hari. Jika melewatinya, maka kamu akan makan berlebihan saat siang harinya sebagai balasan perutmu yang kosong saat pagi hari.

sumber :  http://berita.gila.in/
loading...