Foto Wisuda Paling Menyentuh Kalbu

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Foto Wisuda Paling Menyentuh Kalbu Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom
 

Foto Wisuda Paling Menyentuh Kalbu

Inilah Foto Wisuda yang Paling Menyentuh Hati
Aksi wisudawan tersebut menuai pujian dari para netizen yang mengatakan anak semacam itulah yang membuat bangga orangtuanya.
Setiap universitas pasti akan menyelenggarakan wisuda untuk mengakui hasil jerih payah lulusan dalam memeras otak demi mengejar segulung ijazah.
Biasanya, setelah acara wisuda, kebanyakan para lulusan akan melakukan acara foto bersama dengan orangtua atau teman-teman. Foto tersebut katanya buat kenang-kenangan untuk anak cucu masing-masing.
Berbagai lokasi pun dipilih untuk tujuan itu tersebut. Ada yang memilih universitas, taman rekreasi dan bahkan di studio foto sebagai latar belakang.
Namun sebuah foto wisudawan asal Malaysia menarik perhatian banyak netizen karena cukup menyentuh hati.
Alih-alih menggunakan latar belakang gedung universitas atau foto studio, sarjana tersebut tidak segan dan malu mengajak ayahnya yang bekerja di perkebunan kelapa sawit untuk bersama merayakan hari kelulusannya.
Aksi wisudawan tersebut menuai pujian dari para netizen yang mengatakan anak semacam itulah yang membuat bangga orangtuanya. Dia selalu menghargai jerih payah orangtua dalam membesarkannya hingga berhasil menjadi sarjana.

Sumber : http://www.dream.co.id/orbit/inilah-foto-wisuda-yang-paling-menyentuh-hati-1511037.html
loading...