Heboh ! Ahmad Dani Bandingkan Nabi Muhammad dengan Yesus

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Heboh ! Ahmad Dani Bandingkan Nabi Muhammad dengan Yesus Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Penyanyi Legendaris Ahmad Dani membuat hal yang kontroversial, pasalnya dia membandingkan Nabi Muhammad dengan Yesus. Melalui akun media sosial twitter, dia membuat kicaun tersebut sehingga mengundang banyak balasan komentar dari para nitizen. Melalui kicaun tersebut banyak memancing perdebatan serta keributan.
Bikin Heboh, Ahmad Dani Bandingkan Nabi Muhammad dengan Yesus
Suami Mulan Jamela ini terkesan menyinggung agama, karena membandingkan hal tersebut didalam media sosial yang dapat dibaca oleh banyak orang. Semestinya hal tersebut jangan dibicarakan di media sosial, apalagi oleh seorang publik figur. Berikut ini beberapa ocehan dari Ahmad DAni yang membuat heboh dunia maya :
Bikin Heboh, Ahmad Dani Bandingkan Nabi Muhammad dengan Yesus
Tweet Pertama
“Ada alasan kenapa Muhammad SAW dan semua Messiah menjadi Nabi dan Rasul di usia 40 tahun, kecuali Yesus putra Mariam. Luar biasa,” tulis Dhani di Twitternya, ahmaddhaniprast.
Tweet kedua
“Usia 40 adalah usia matang dalam berpikir bagi mereka yang melatih pikiran dan pemahamannya dari usia remaja,” sambungnya.
Melalui kedua tweet tersebut serontak menuai komentar para netizen. “@AHMADDHANIPRAST Umur 33 Isa sdh tidak eksis. sedangkan Muhammad wafat Umur 63 & hidup sbg PEMIMPIN, spt Daud & Musa. Bukan ia menjadi RAHIB,” ungkap salah seorang netizen.
 “@AHMADDHANIPRAST emang rosul yg lain di angkat jdi rosul umur 40 tahun selain muhammad?Riwayat siapa? Adam dari lahir udah jadi rosul lo,” papar pemilik akun @Ayibsa.
“@ahmaddhaniprast  ga ada nabi jesus kalee….di bagian mana dalam al-quran yg menyebutkan bahwa ada nabi bernama jesus…?????,” imbuh yang lain, pemilik akun @priyadh_bms.
Jadi, jika masalah keyakinan jangan sampai diperdebatkan dalam media sosial karena akan menyebabkan sebuah konflik yang tiada henti. Oleh karena itu kita sebagai warga negara yang baik harus mengamalkan nilai-nilai keagamaan sebagaimana harus menghormati pemeluk agama lain. Setelah itu mengamalkan nilai-nilai pancasila yang mengutamakan kebersamaan walau berbeda keyakinan.

loading...