WOW ! MONSTER Laut ini TERDAMPAR di Pesisir Jepang

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang WOW ! MONSTER Laut ini TERDAMPAR di Pesisir Jepang, WOW ! MONSTER Laut ini TERDAMPAR di Pesisir Jepang Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Sahabat blog serunique.com, Turis yang sedang liburan di Kota Kashiwazaki, Jepang baru-baru ini dikejutkan oleh sebuah penemuan. Seekor cumi-cumi raksasa kedapatan muncul di lepas pantainya.

Dilongok dari Mirror, Jumat (24/1/2014) cumi-cumi ini terdampar pada hari Minggu (19/1). Penduduk setempat yang melihat pun lantas mengerubunginya.

Jika diukur, moluska raksasa ini memiliki panjang 457 cm atau sekitar 4,5 meter. Jangan keburu kaget, tentakel yang dimiliki cumi-cumi jauh lebih panjang lagi, yakni 792 cm. Wow!

Pada awalnya, nelayan yang melihat cumi-cumi raksasa ingin menjadikannya sebagai bahan makanan atau sushi. Namun niat diurungkan karena menurut peneliti, kandungan amonia yang dimilikinya terlampau besar. 

Usut boleh usut, cumi-cumi dengan ukuran besar ini memang beberapa kali tampak di perairan Jepang. Sebelum ditemukan di Kashiwazaki, awal bulan Januari ini cumi-cumi raksasa juga ditemukan di Jepang.


http://digali.blogspot.com/2014/01/ada-monster-laut-terdampar-di-pesisir.html
loading...